Yamaha Aerox

Rumor Pemain Turkmenistan Merapat, Ini Jawaban Miljan Radovic

  Senin, 15 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Satu slot pemain asing Asia Persib Bandung saat ini masih misterius. Sosok yang konon akan menghuni lini serang Maung Bandung itu pun kian dinantikan oleh publik, khususnya bobotoh. 

Namun beredar kabar, beberapa nama santer dikaitkan segera merapatkan ke skuat Maung Bandung untuk musim 2019. Belakangan muncul nama Artur Gevorkyan yang banyak diperbincangkan di lini massa. 

AYO BACA : Kembali Hadapi Tim Tak Selevel di Uji Coba, Ini Jawaban Radovic

Bukan hanya itu, akun instagram pribadi Artur, @artur_gevorkyan17 pun sudah banyak dipenuhi komentar bobotoh yang menanyakan kebenaran merapatnya Artur ke Persib Bandung. Praktis gelandang serang asal Turkmenistan itu mengalami peningkatan pesat jumlah follower dalam beberapa waktu terakhir.

Di lain pihak, saat disinggung komentar terkait rumor pemain tersebut, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic enggan berkomentar banyak. Dirinya pun mengaku tidak tahu menahu terkait kabar merapatnya Artur ke skuat Pangeran Biru. 

AYO BACA : Jika Status WNI Rampung, Fabiano Ingin Bela Timnas Indonesia

“Gak tahu siapa itu (Artur Gevorkyan), saya tidak tahu,” kat Radovic kepada awak media, Senin (15/4/2019).

Sebelumnya, skuat Pangeran Biru memang tengah membidik satu striker asing Asia yang bermain di Liga Uzbekistan. Manajer Persib, Umuh Muctar pun memberikan kode jika pemain yang akan mengisi kuota asing Asia Persib berasal dari Timur Tengah. 

Gevorkyan sendiri pernah bermain untuk Nasaf Qarshi dan Qizilqum Zarafshon selaku kontestan Uzbekistan Super League. Gevorkyan juga pernah menjadi pemain terbaik Liga Uzbekistan musim 2013 dan 2015.

Meski begitu, pelatih asal Montenegro itu hanya berharap pemain yang dibidik timnya bisa cepat bergabung. Hal ini lantaran untik memenuhi komposisi armada Pangeran Biru sebelum bergulirnya kick off kompetisi Liga 1 2019. 

“Ya, saya harap pemain asia cepat datang minggu ini, harus. Kadang kadang tidak bisa satu dua hari tiga hari, tapi saya berharap minggu ini bisa," ujar Radovic.

AYO BACA : Persib Harap-harap Cemas Nantikan Striker Anyar Asal Asia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar