Yamaha Lexi

Bojan Malisic, Bek Garang Penyayang Keluarga

  Minggu, 14 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek tengah Persib, Bojan Malisic. (Eneng Reni/ayobandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Kehadiran Bojan Malisic di lini belakang tim Persib Bandung selalu menjadi momok untuk pemain depan lawan. Bagaimana tidak? Dengan tinggi 184 sentimeter, badan kekar, dan tato hampir di sekujur tubuhnya, Bojan amat tampak garang di lapangan. Bukan hanya itu, sorot mata yang tajam ditambah brewok tebal yang menghiasi wajahnya, kerap membuat Bojan semakin ditakuti.

Namun siapa sangka di balik kegarangan saat membela lini pertahanan Maung Bandung, Bojan ternyata seorang kepala keluarga yang sayang dengan istri dan kedua putrinya.

Tak tangung-tanggung, saat musim libur tiba Bojan selalu menyempatkan pulang ke negeranya untuk melepas rasa rindu dengan keluarga. Namun untuk musik ini, Bojan mengaku giliran istri dan kedua putrinya yang datang berlibur ke Kota Bandung.

"Iya mereka di sini sudah sekitar sebulan, mereka hanya akan tinggal sampai 15 April karena mereka akan mulai sekolah lagi. Dan mereka tidak bisa terlalu lama berpisah dengan sekolahnya di TK dan SD," ungkap Bojan.

AYO BACA :

Bek asal Serbia itu pun mengaku sebenarnya tidak ingin ditinggalkan keluarganya ke Serbia. Pasalnya, Bojan mengaku selalu merasa kesepian berada di tanah rantau lantaran tidak ada kehadiram istri dan dua putrinya.

"Ini jadi masalah saya karena ini jadi membosankan untuk saya (tanpa keluarga). Banyak yang bilang pemain bola punya banyak uang, ok, uang memang kebutuhan untuk beli bensin, baju dan lainnya, tapi tidak bisa untuk membeli kebahagiaan dan keluarga," lanjut pemian yang karib disap Mali itu.

Alhasil Mali menyebut, kebahagiaan terbesar yang ada dalam Hidupnya adalah kehadiran  keluarga kecilnya. Dirinya pun menegaskan kebahagiaan tersebut tidak dapat dibeli dengan uang sebanyak apapun.

"Meskipun kamu banyak uang, tapi ketika kamu sendirian, tanpa keluarga kamu akan merasa 'duh bosen gila'," ujarnya.
 

AYO BACA : Yamaha Jabar Gelar Yamaha Inspiring Women

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar