Yamaha Lexi

Persib Harap-harap Cemas Nantikan Striker Anyar Asal Asia

  Minggu, 14 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Manajer Persib, Umuh Muchtar. (Eneng Reni/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Kurang dari satu bulan jelang kompetisi, sosok pemain asing Asia Persib Bandung masih misterius. Padahal kompetisi Liga 1 2019 dipastikan bakal bergulir awal Mei mendatang. 

Bukan hanya itu, kepastian status pemain tersebut pun masih dipertanyakan. Apakah pemain bersangkutan bakal langsung diikat kontrak atau melewati tahap seleksi terlebih dahulu. Di sisi lain, Persib sudah tak memiliki banyak waktu untuk merekrut pemain menjelang kompetisi musim ini.

AYO BACA : Jokowi-Prabowo dalam Penerawangan Kartu

Disinggung kepastian tersebut, Manajer Persib, Umuh Muchtar juga tidak memberikan jawaban pasti. Alhasil, Umuh mengaku bakal menyerahkan segala keputusan kepada pelatih, Miljan Radovic. 

"Ya kalau datang terutama kesehatannya, atau kemampuannya kalau sudah oke kita serahkan nanti ke pelatih. Kalau kata pelatih kurang bagus, (tapi) kata saya bagus, semua bagus, dan penilaian umum bagus, ya kenapa enggak. Bobotoh juga bisa menilai. Saya yakin semua akan berjalan baik," ungkap Umuh.

AYO BACA : Debat Capres, Pengamat : Kedua Capres Belum Punya Terobosan untuk Genjot Penerimaan Pajak

Pemain yang dikabarkan berasal dari Timur Tengah itu rencananya memang akan tiba dalam waktu dekat. Sebelumnya, sempat disampaikan oleh Radovic jika pemain tersebut masih terkendala dengan Visa. 

Namun, melihat waktu yang kian mempet ini mau tidak mau, Persib harus mendesak agar pemain tersebut segera bergabung. Pasalnya tak mudah untuk membangun sebuah chemistry dalam sebuah tim baru. 

"Saya akan bicara dengan Pak Reddy, Pak Glenn, dengan semua jajaran akan bicarakan, segera. Karena kita harus siap-siap dari sekarang," lanjut Umuh.

Kendati demikian, sosok yang karib disapa Wa Haji Umuh itu memastikan paling lambat pemain yang konon bakal berposisi striker tersebut bakal bergabung pada pekan depan. 

"Mudah-mudahan minggu ini sudah datang, nanti minggu depan sudah bergabung. Kalau pun juga telat, minggu depan sudah bergabung, dan nanti dia juga setelah datang dites lagi semua, ada dokter. Semua diserahkan pada pelatih," tandasnya.
 

AYO BACA : 10 Tahun Berseragam Man United, Antonio Valencia Hengkang

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar