Yamaha Mio S

10 Tahun Berseragam Man United, Antonio Valencia Hengkang

  Minggu, 14 April 2019   Andres Fatubun
Antonio Valencia

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer telah memastikan Antonio Valencia bakal meninggalkan Old Trafford di penghujung musim ini. Solskjaer pun sedang mencari pemain yang akan menggantikan Valencia sebagai kapten.

Manajemen Setan Merah, sebutan MU, telah memutuskan untuk tidak memberikan kontrak baru kepada Valencia. Pemain asal Ekuador itu dikabarkan bakal bergabung ke salah satu klub yang bermain di Amerika Serikat.

"Kami harus melihat siapa pemain yang bertahan di sini untuk musim depan. Sekarang kami masih memiliki Antonio Valencia (sebagai kapten). Namun dia akan pergi," kata Solskjaer, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sejauh ini, Solskjaer telah mempunyai kandidat yang bakal menjadi kapten Setan Merah mulai musim depan. Kandidatnya adalah Ashley Young, David De Gea, Paul Pogba dan Chris Smalling.

"Saya sudah punya nama penggantinya. Kami memiliki Ashley Young, Paul Pogba, David De Gea, dan Chris Smalling yang sudah pernah jadi kapten di tim ini," ujar manajer MU berusia 46 tahun itu.

Sebelum menunjuk seorang pemain untuk menjadi kapten MU, Solskjaer ingin melihat kepribadiannya terlebih dahulu. Sebab, Solskjaer ingin Setan Merah memiliki kapten yang berjiwa kesatria.

"Ada kriterianya, tentu saja. Dia harus pemain yang dihormati dan punya kepribadian untuk menjadi kapten kami," kata manajer Setan Merah asal Norwegia tersebut.

"Sekarang, kami hanya perlu memutuskan siapa yang akan menjadi kapten klub. Seorang kapten akan lebih banyak bicara di sekitar para pemain," ucapnya menambahkan.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar