Yamaha Aerox

Paslon Prabowo-Sandi Ajak Pilih Nomor Urut 2 Demi Indonesia Lebih Baik Lagi

  Minggu, 14 April 2019   Faqih Rohman
Debat Capres

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo - Sandiaga Uno mengajak rakyat Indonesia untuk mencoblos Pasangan Prabowo - Sandiaga Uno di TPS pada hari pencoblosan 17 April 2019 nanti. Pasangan ini menjanjikan akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

"Karena TPS adalah tusuk Prabowo - Sandi. Mari kita ke TPS untuk tusuk Prabowo - Sandi," ujar Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno dalam sesi terakhir debat kelima Capres dan Cawapres Pemilu 2019, Sabtu (13/4/2019).

Sandiaga Uno mengatakan rakyat Indonesia harus bisa menentukan pilihan pada Pemilu 2019, demi masa depan kita dan juga demi masa depan anak cucu kita agar bisa lebih baik lagi. Pasangan Prabowo - Sandiaga Uno pun bertekad akan menghadirkan pemerintahan yang kuat. 

"Kami komitmen tidak akan ambil gaji satu rupiah jika terpilih nanti, kami akan berikan kepada negara dan kaum duafa serta yatim. Kami juga bertekad akan menghadirkan pemerintahan yang kuat," katanya. 

Lebih lanjut dikatakannya, jika terpilih nanti Pasangan Prabowo - Sandi akan menghadirkan sejumlah program unggulan yang dampaknya mampu dirasakan oleh rakyat Indonesia.

"Mau cari kerja gampang, mau pemerintahan bersih, harga bahan pokok murah dan terjangkau, mau harga listrik turun, mau tenaga medis pasien BPJS diperbaiki, mau guru honorer kesejahteraan dan status lebih baik, mau anak muda dapat lapangan kerja, mau PKH ditingkatkan jadi PKH Plus, mau petani ingin dapatkan pupuk lebih baik, mau stop impor saat panen, mau BUMN kuat, mari kita ke TPS tusuk Prabowo - Sandi," terangnya.

Sementara itu, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyebutkan bahwa ini adalah gerakan kebangkitan rakyat dengan dukungan partai koaslisi adil makmur. Dia pun berjanji akan menghormati para ulama dengan melaksanakan fakta integritas yang ditandatangani bersama. 

Sambungnya, ucapan terima kasih diberikannya kepada para relawan dan juga emak-emak yang telah memberikan dukungan berupa materi, karena diakuinya pasangan nomor urut 2 tidak mampu memberikan uang kepada pendukungnya. 

"Mereka yang menitip harapan kepada Prabowo - Sandi, para nelayan, buruh, tukang ojeg, guru honorer, tenaga medis, anak-anak muda dimanapun Prabowo - Sandi akan membela kalian," pungkasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar