Yamaha Lexi

Masih Dibuka, Audisi The Voice Indonesia di Bandung Targetkan 1000 Pendaftar

  Sabtu, 13 April 2019   Nur Khansa Ranawati
Masih Dibuka, Audisi The Voice Indonesia di Bandung Targetkan 1000 Pendaftar

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Audisi ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia 2019 telah dibuka. Hari ini, Sabtu (13/4/2019), audisi tahap satu tengah digelar di tiga daerah ; Bandung, Flores dan Medan.

Di Bandung, audisi diselenggarakan di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, sejak pukul 09.00. Saat ayobandung.com tiba di lokasi pada pukul 11.00, peserta yang telah mendaftar tercatat sekitar 300-an orang.

Antrean pendaftar nampak telah memanjang di area parkir samping hotel, berdekatan dengan restoran Okoh Bento. Mayoritas peserta merupakan remaja dan dewasa muda. Beberapa di antaranya membawa serta alat musik seperti gitar.

"Peserta di Bandung hari ini kita targetkan mencapai 1000 peserta," ungkap Promotion Manager The Voice Indonesia, Erwin Munazat. 

Dia mengatakan, tidak ada kuota maksimal peserta yang diloloskan dari Kota Bandung. Hal tersebut bergantung dari kualitas peserta yang ada.

"Berapa orang yang diambil tidak ditentukan. Di The Voice sebelumnya peserta dari Indonesia Timur paling banyak lolos," jelasnya.

Audisi masih dibuka hingga pukul 15.00. Tidak ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi kecuali batas minimal usia.

"Minimal usia peserta 16 tahun, usia maksimalnya tidak dibatasi," ungkap Erwin.

Tak hanya mendaftar sebagai penyanyi solo, peserta juga dapat mendaftar sebagai duo. Genre musik tidak dibatasi, meski mayoritas masih berkutat di area pop dan rock.

"Peserta juga diperbolehkan membawa alat musik untuk menunjang performance mereka," jelasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar