Yamaha NMax

Saling Belajar, Made Tak Merasa Paling Senior di Persib

  Jumat, 12 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
I Made Wirawan. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan tidak merasa paling senior dibandingkan dua kiper Persib lainnya, M. Natshir Mahbuby dan M. Aqil Savik. 

AYO BACA : Radovic Masih Rahasiakan Sosok Eksekutor Bola Mati Persib

Meskipun usianya terbilang lebih jauh dibandingkan dua kiper lainnya, eks kiper Timnas Indonesia tersebut mengaku siap belajar dari dua juniornya tersebut. 

AYO BACA : Radovic Tidak Suka Ada Perlakuan Khusus untuk Pemain yang Dianggap Bintang

Tidak harus (merasa lebih lama di lapangan), dia (Aqil) pemain muda saya lebih senior, menurut saya kita bertiga masih harus saling belajar karena sepak bola itu setiap hari ada pembelajaran. Kalau memang mereka butuh bantuan saya, saya pasti bantu, begitupun sebaliknya, ungkap Made, Jumat (12/4/2019).

Kiper asal Bali itu juga menyebut, selalu terbuka dan saling mengingatkan dengan dua kiper juniornya tersebut. Apalagi kata Made, perjalanan Deden dan Aqil masih terbilang panjang dan potensial di kancah persepakbolaan Indonesia. 

Kita juga saling kasih tahu mengingatkan karena setiap kiper memiliki kekurangan. Aqil dan Deden masih punya potensi untuk lebih baik ke depannya, ujar Made.

AYO BACA : Ini 2 Tim Terberat bagi Persib versi Abdul Aziz di Liga 1 2019

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar