Yamaha NMax

Suasana Ruang Ganti Persib Kian Kondusif Jelang Kompetisi

  Jumat, 12 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Miljan Radovic. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku suasana ruang ganti skuat Maung Bandung kian kondusif jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Pelatih asal Montenegro ini menyebut kedekatan antara pemain dan pelatih kian terbangun dengan baik.

AYO BACA : Radovic Masih Rahasiakan Sosok Eksekutor Bola Mati Persib

Terlebih, usai draft jadwal Liga 1 2019 resmi dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi resmi sepak bola Indonesia, skuat Maung Bandung kian semangat menjalani latihan. Semua pemain pun menurut Radovic, sudah dalam kondisi siap untuk turun dalam pertandingan.

AYO BACA : Radovic Tidak Suka Ada Perlakuan Khusus untuk Pemain yang Dianggap Bintang

Selain kedekatan mereka bersama keluarga, pemain dan kita (jajaran pelatih) punya atmosfer bagus di ruang ganti. Semua pemain dekat sama sesama pemain, pelatih, semua dekat, semua oke, bagus, ungkap Radovic, usai sesi latihan di Saraga ITB, Jumat (12/4/2019).

Radovic optimistis anak asuhnya bisa berbicara banyak di kompetisi nanti, walau pada hasil di pramusim tidak terlalu memuaskan. Apalagi pelatih berusia 43 tahun itu pun mengatakan, saat ini timnya tengah menajamkan fokus untuk persiapan menjelang Liga 1. 

Diakui, saat ini skuat Pangeran Biru tengah menanti-nanti kedatangan pemain baru. Radovic yakin dengan kedatangan pemain tersebut bakal membuat pasukannya semakin kuat. Dengan kekuatan penuh tim pula, Radovic percaya para pasukannya bisa menunjukan profesionalismenya dalam setiap sesi latihan maupun kompetisi nanti.

Kita tunggu beberapa pemain baru datang, saya berharap cepat dan setelah itu bisa ikut bergabung latihan. Karena sekarang kompetisi di depan harus konsentrasi di latihan, ujarnya.

AYO BACA : Ini 2 Tim Terberat bagi Persib versi Abdul Aziz di Liga 1 2019

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar