Yamaha Lexi

Atiek CB akan Gelar Konser 40 Tahun Berkarya

  Jumat, 12 April 2019   Rizma Riyandi
Album Atiek CB

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Merayakan 40 tahun berkarya, Atiek CB akan menggelar konser Meretas Jejak. Konser ini akan berlangsung pada 2 Mei 2019 di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta.
\n
\nPenyanyi yang populer pada era 1980-an itu, mengungkapkan sudah lama ingin membuat konser tunggal. Namun, karena tidak terlalu aktif di panggung Indonesia, dia mengurungkan niat tersebut.
\n
\nSaya dengar konser-konser teman saya yang seumuran kayak Vina Panduwinata, Titi DJ, mereka bisa sukses. Memang saya enggak sediva mereka tapi saya pikir kalau saya pikirin lagi, lagu-lagu saya cukup populer. Saya percaya saya juga bisa bikin show konser, kata pelantun Terserah Boy itu dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (12/4/2019).
\n
\nKembali bernyanyi di panggung besar bukan hal yang mudah bagi Atiek, terlebih suaranya tidak sekuat ketika muda. Bagi mantan istri Ronny Sianturi ini, membuat konser tunggal adalah hal yang sangat menantang sehingga dia sangat bersemangat melakukannya.
\n
\nDeg-degan karena saya kan enggak sustain di bisnis ini. Saya enggak menganggap ini pekerjaanku lagi. Cuma kalau ada yang mau oke, cuma enggak berusaha ke sini lagi. Tapi makanya saya nervous sekali karena saya enggak punya sosial media jadi enggak tahu apa-apa, jelasnya.
\n
\n
\n
\nDalam konser nanti, Atiek juga mengajak sahabatnya, Vina Panduwinata dan juga Ronny Sianturi untuk berkolaborasi. Dia juga akan melantunkan sekira 16-18 lagu.
\n
\nUntuk dapat menyaksikan konser Atiek CB, tiket akan dibagi menjadi tiga kelas yakni Platinum Rp1 juta, Gold Rp750 ribu dan Silver Rp350 ribu.
\n
\nAtiek CB adalah penyanyi solo perempuan yang aktif di panggung hiburan para era 1980an hingga 1990an. Beberapa lagu yang pernah dipopulerkannya adalah Risau, Akh, Permohonan, Suka-Suka, Kekang, Optimis, Maafkan, Dia, Berhentilah, Kau Dimana dan Terapung.
\n
\nGaya Atiek yang paling ikonik adalah kacamata hitam yang selalu menghiasi wajah.
\n 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar