Yamaha Lexi

Ini 2 Tim Terberat bagi Persib versi Abdul Aziz di Liga 1 2019

  Jumat, 12 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Liga 1 2019 sudah di depan mata. PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi telah merilis jadwal resmi kompetisi yang bakal bergulir 8 Mei 2019. Adapun skuat Persib Bandung bakal menjamu Perseru dalam laga pembuka kompetisi Liga 1 2019, Jumat (10/5/2019).  

Pasukan Miljan Radovic pun terus memacu diri demi mencapai level permainan terbaik.

AYO BACA : Bukan hanya Bobotoh, Skuat Persib Nantikan Kehadiran Striker Anyar Asia

Di sisi lain, gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, menilai peta kekuatan tim yang ikut ambil bagian di kompetisi ini terbilang merata.

“Kekuatan sih ya hampir merata, semua tim, gak bisa diprediksi siapa tim kuat, siapa tim lemah. Semua sama sih kalau tim di Indonesia,” ungkap Aziz usai latihan di Saraga ITB, Kamis (11/4/2019).

AYO BACA : Ini Alasan ExxonMobil Sponsori Persib Selama Tiga Tahun

Kendati demikian, eks skuat PSMS Medan itu menilai ada dua tim yang memiliki keunggulan lebih dibandingkan rival lainnya. Dua klub tersebut yakni Madura United dengan nama pemain bintangnya dan Persebaya Surabaya yang bermateri pemain jempolan ditambah chemistry pemain yang sudah terjalin baik.

“Kalau menurut saya, Madura United sama persebaya. Karena mereka dihuni dan banyak pemain-pemain timnas di sana. Dua itu (yang terberat) kalau kata Aziz," ujar pemain jebolan Diklat Persib tersebut.

Sementara itu, gelandang yang pernah berkostum Borneo FC itu memiliki target pribadi bersama Pangeran Biru. Salah satunya, dirinya ingin bisa mendapat banyak kesempatan menit bermain.

Seiring ketatnya persaingan lini tengah Maung Bandung, Aziz mengaku akan berusaha mendapatkan kepercayaan tersebut. Hal ini karena musim ini merupakan musim perdana Aziz bersama Persib di kompetisi.

"(Target pribadi) ya pasti yang jelas dalam waktu terdekat buat Aziz, (target) kesempatan banyak bermain aja dulu. Buat masalah assist nanti ngikutin juga," tuturnya.

AYO BACA : Pendaftaran Pemain Liga 1 2019 Dibuka, Skuat Persib Masih Tanda Tanya

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar