Yamaha NMax

Bukan hanya Bobotoh, Skuat Persib Nantikan Kehadiran Striker Anyar Asia

  Kamis, 11 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Kehadiran pemain asing Asia tidak hanya dinantikan oleh manajemen dan bobotoh saja. Rupanya skuat Persib Bandung pun berharap sosok striker asing Asia bisa segera bergabung dengan tim. Semisal, Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz.

Jebolan Diklat Persib itu berharap kehadiran pemain asing Asia bisa menambah kekuatan tim. Sebagai informasi, saat ini tim asuhan Miljan Radovic tengah memburu satu slot pemain asing untuk Asia berposisi sebagai striker.

AYO BACA : Striker Anyar Persib dari Timur Tengah, Uzbekistan?

Kehadiran pemian Asia mudah-mudahan bisa menambah kekuatan pastinya. Sekarang udah kuat ditambah lagi satu slot asia asing, mudah-mudahan bisa makin solid, ungkap Aziz usai latihan di Saraga ITB, Kamis (11/4/2019).

Sementara itu, Aziz ini menyebut meski skuat belum lengkap, situasi di dalam tim cukup bagus. Pasalnya pemusatan latihan alias Training center (TC) di Batam selama tujuh hari membuat akuay Maung Bandung semakin solid.

AYO BACA : Persib Masih Godok Opsi Pemain Asing Asia

Meskipun belum ada tambahan slot asia, kalau dari aziz sih tim semakin solid. Semenjak pulang TC, semakin bersama-sama, lanjutnya.

Di sisi lain, gelandang yang juga pernah berkostum Borneo FC itu memiliki target bersama Pangeran Biru. Salah satunya, Aziz berharap bisa mendapat banyak kesempatan menit bermain dari pelatih Miljan Radovic.

Meski demikian, Aziz tak menampik di musim ini persaingan lini tengah Persib cukup ketat. Namun Aziz justru menilai, persaingan tersebut menjadi motivasi bagi dirinya untuk tampil lebih baik dalam latihan dan pertandingan. Praktis, eks pemain PSMS Medan itu pun optimistis, dirinya dan Pangeran Biru bisa lebih berprestasi lagi musim ini.

Ya buat Aziz gak da persaingan sih, yang ada semua saling menguatkan, saling bahu-membahu. Buat Aziz gak ada persaingan, kalau senior-senior dibuat panutan. Kalau mau bersaing secara sehat saja di latihan, pelatih yang lebih tahu, ujarnya.

AYO BACA : Radovic Harap Pemain Asing Asia Persib Datang Pekan Ini

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar