Yamaha Mio S

Dado Ingin Persib Lebih Bersinar di Musim 2019

  Kamis, 11 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar bertekad ingin membawa timnya meraih kejayaan di Liga 1 2019. Maklum di Liga 1 2018, Persib hampir saja menjadi juara di kompetisi. Namun karena berbagai hal, skuat Maung Bandung harus puas finis di posisi empat di klasemen akhir.

Alhasil di musim ini, pemain yang karib disapa Dado itu ingin membawa persib lebih bersinar dengan meraih gelar kampiun kompetisi Liga 1. Bukan hanya itu, Dado juga optimistis Persib bisa berbicara banyak di kompetisi nanti, walau pada hasil di pramusim tidak terlalu memuaskan.

Targetnya ya lebih dari yang tahun kemarin. Kalau tahun kemarin kita hampir juara. Kalau tahun ini mudah-mudahan kita bisa lebih dari tahun kemarin (menjadi juara), ungkap Dado di usai berlatih di Saraga ITB, Kamis (11/4/2019).

AYO BACA : Dado Tak Khawatirkan Persaingan Ketat Lini Tengah Persib

Disinggung peta persaingan di kompetisi musim ini, Dado menanggapinya dengan santai. Menurut Dado persaingan untuk menjadi juara akan selalu ada di setiap tahunnya. Alhasil dirinya pun enggan terlalu memikirkan kekuatan tim lain.

Dado Ingin Persib Lebih Bersinar di Musim 2019

Meski demikian, Dado menuturkan tim seperti Persebaya Surabaya, Arema FC, hingga Persipura Jayapura patut diwaspadai lantaran berpotensi menjadi pesaing terberat Persib di kompetisi nanti.

AYO BACA : Bela Timnas, Dedi Kusnandar Masih Berat Tinggalkan Persib

Kita tiap tahun pemain dalam tim berubah-ubah. Tetapi kita tahu tim-tim besar seperti Arema, Persebaya, Persipura (harus diwaspadai) karena belum bisa ditebak. Tetapi tiap tahun persaingan tim pasti ada. Saya pikir positif aja buat tim karena itu adalah hal yang wajar, lanjutnya.

Sementara itu, pemain asal Jatinangor, Sumedang itu menyambut baik kompetisi yang akan bergulir kurang dari sebulan lagi. Pasalnya, dirinya menhaki begitu merindukan atmosfer pertandingan di kompetisi.

Maklum, Dado sebelumnya mengalami cedera patah tulang fibula. Dirinya pun harus menepi selama empat bulan pada paruh musim lalu. Debut usai cedera parahnya pun dilakoni Dado saat Persib melakoni laga terakhir Piala Presiden 2019 menghadapi Perseru Serui.

Yang pertama pasti atmosfer suporter dan atmosfer pertandingan. Dukungan bobotoh yang dateng ke pertandingan dengan euforia kemenangan pasti saya rindukan. Apalagi di Persib target semua tahulah, target selalu juara. Makanya yang kita rindukan atmosfer pertandingan, ujarnya.

AYO BACA : Dado: Selalu Ada yang Beda Kalau Latihan di Luar Bandung

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar