Yamaha Lexi

Dikaitkan Pindah ke Real Madrid, Ini Respons Pogba

  Kamis, 11 April 2019   M. Naufal Hafizh
Ekspresi Paul Pogba usai Manchester United kalah 0-1 oleh Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 10 April 2019. (REUTERS/ANDREW YATES)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Usai Manchester United dikalahkan Barcelona di Liga Champions, gelandang Manchester United Paul Pogba akhirnya buka suara tentang kemungkinannya pindah ke Real Madrid.

United dikalahkan 0-1 oleh klub pemuncak La Liga itu dalam leg pertama perempat final di Old Trafford. Pogba tampil cukup baik, tetapi tidak mencapai performa terbaiknya di tengah spekulasi terkait pindah ke Bernabeu pada musim panas ini.

Gelandang timnas Prancis itu sebelumnya mengakui ingin bermain untuk Los Galacticos, sedangkan Zidane sudah diketahui tertarik untuk menjadikan Pogba sebagai pemainnya.

AYO BACA : Zinedine Zidane Cinta Berat Paul Pogba

"Ketika kami bermain Liga Champions, selalu menyenangkan bermain melawan Barca, itu adalah impian bagi pemain mana pun," kata Pogba
saat ditanya tentang perasaannya saat melawan Barcelona, yang dikutip Mirror, Kamis (11/4/2019).

Namun, saat ditanya apakah Pogba ingin melawan Barcelona di El Clasico sebagai pemain Real Madrid, ia tidak mau memberikan komentarnya.

"Saya tidak ingin menjawab itu. Saya hanya ingin membicarakan pertandingan, bukan yang lain," ujar mantan gelandang Juventus tersebut.

AYO BACA : Pogba Diminati Real Madrid, Ini Komentar Solskjaer

Pogba diyakini menjadi prioritas transfer Zidane, saat pelatih asal Prancis tersebut ingin merombak skuat pada bursa transfer musim panas.

Gelandang United tersebut menjadi salah satu dari sejumlah target belanja Real Madrid, termasuk Kylian Mbappe dan Christian Eriksen.

"Ia memiliki banyak kemampuan dan hanya ada beberapa pemain yang bisa mempunyai kemampuan yang sama sepertinya," kata Zidane.

"Ia adalah gelandang yang tahu caranya menyerang dan bertahan, tetapi Pogba bukan pemain saya, ia bersama Manchester," tambahnya.

AYO BACA : Madrid Siapkan Dana Selangit untuk Boyong Paul Pogba, Berapa Nilainya?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar