Yamaha NMax

Manajer Persib Masih Berharap Jupe Segera Merapat

  Kamis, 11 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Umuh Muchtar. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, menyebut mantan anak asuhnya, Achmad Jufriyanto akan bergabung bersama Persib Bandung musim ini. Terlebih Umuh menyebut, pemain yang akrab disapa Jupe itu memprioritaskan kembali berkostum Maung Bandung. 

Diketahui, Jupe saat ini tengah berstatus bebas transfer setelah diputus kontrak oleh klub terdahulunya, Kuala Lumpur FA. Tak ingin kembali kehilangan Jupe, Umuh mengatakan, komunikasi dengan Jupe terus dijalin. Alhasil dirinya berharap bek berusia 33 tahun itu bisa segera bergabung bersama skuat Persib Bandung. 

AYO BACA : Musim Perdana di Persib, Abdul Aziz Tak Sabar Bertempur di Liga 1 2019

Jupe mudah-mudahan segera bergabung. Kita selalu komunikasi karena apapun juga dia (jupe) bilang diutamakan ke Persib dulu. ungkap Umuh di Graha Persib, Kamis (11/4/2019). 

Tidak hanya Jupe, sosok yang karib disapa Wa Haji Umuh itu menyebut Pangeran Biru juga tengah menunggu kedatangan pemain asing Asianya. Bukan hanya itu, Umuh menyebut pemain tersebut akan segera tiba pada pekan ini, dan akan bergabung dalam sesi latihan Persib pekan depan.

AYO BACA : Persib Perkenalkan Sponsor Musim Ini

Tunggu lah, tunggu ya. Pokoknya Persib caranya bagaimna supaya lebih bagus, katanya.

Tidak hanya itu, Maung Bandung juga masih menunggu kedatangan satu sampai dua pemain anyarnya lagi. Konon, satu pemain yang masih ditunggu itu merupakan pemain asing non Asia. Umuh jug menyebut, Persib memang ada rencana untuk merombak skuat asingnya saat ini. 

Dengan demikian, bila Persib berencana menambah satu pemain asing Non Asia, Persib dipastikan harus melepas salah satu di antara pemain yang sudah ada yakni Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic, atau Srdjan Lopicic. Lantaran regulasi Liga 1 2019 hanya membolehkan setiap klub peserta hanya memiliki tiga pemain asing non Asia, dan satu Asia. 

Saya kan targetkan empat pemain (baru) ya. Kalaupun ada naturalisaisi, umpamanya, ada yang bisa bergabung tidak menutup juga. Ada naturalisasi mau lagi dengan Pesib, tapi bagus ya bisa saja, ujar Umuh. 

AYO BACA : Pendaftaran Pemain Liga 1 2019 Dibuka, Skuat Persib Masih Tanda Tanya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar