Yamaha Aerox

Pendaftaran Pemain Liga 1 2019 Dibuka, Skuat Persib Masih Tanda Tanya

  Kamis, 11 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic.(Eneng/ayobandung.com)

CINCENDO, AYOBANDUNG.COM--Pendaftaran pemain bagi peserta Liga 1 2019 sudah dibuka pada 10 April 2019. Para klub peserta sudah bisa mendaftarkan pemainnya hingga 8 Mei 2019 atau saat laga pembuka Liga 1. 

Di sisi lain, skuat Persib Bandung musim 2019 masih tanda tanya. Lantaran Persib Bandung masih belum menentukan siapa saja pemain yang bakal didaftarkan sebagai skuat yang bakal bertarung di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.  

Bukan hanya itu, hingga saat ini skuat Maung Bandung pun masih gemuk dengan jumlah 31 pemain. Jumlah ini belum final lantaran manajemen bakal menambahkan tiga pemain anyar. Sementara hingga satu bulan jelang kompetisi, perampingan tim masih belum terjadi. 

Pelatih Persib Miljan Radovic belum memberikan jawaban pasti terkait berapa jumlah pemain yang akan didaftarkan. 

"Itu bicara kemarin kita bawa berapa pemain datang, siapa cut list berapa pemain kita lihat nanti," ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan di Saraga ITB, Kamis (11/4/2019). 

Pelatih asal Montenegro ini meminta kepada semua pihak untuk bersabar. Apalagi waktu pendaftaran yang dilakukan secara daring itu masih akan ditutup pada 9 Mei 2019 mendatang. 

"Kita akan lihat dalam berapa hari ke depan. Harus sabar. Saya selalu bicara sabar. Sampai 10 Mei, tidak sabar karena kompetisi mulai," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar