Yamaha Aerox

Miljan Radovic Pede Persib Mampu Bicara Banyak di Liga 1 2019

  Rabu, 10 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Miljan Radovic. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku persiapan timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019 semakin matang. Menurut Radovic, anak asuhnya terus menunjukkan progres signifikan dalam setiap latihan. 

Sementara itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB)—selaku operator kompetisi—telah mengumumkan jadwal resmi kick off Liga 1 2019. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini bakal bergulir pada 8 Mei 2019. Adapun skuat Maung Bandung bakal berkompetisi pada 10 Mei mendatang. 

AYO BACA : Calon Striker Anyar Asia Persib Masih Terkendala Visa

"Ya, hari ini 10 April, itu satu bulan sebelum kompetisi. Itu hanya tinggak empat minggu dan progres bagus, mereka selalu bicara ini kalau saya datang ke sini mereka selalu profesional luar biasa, luar biasa," ungkap Radovic usia memimpin latihan di Saraga ITB, Rabu (10/4/2019). 

AYO BACA : Peta Persaingan Liga 1, Ardi Idrus: Musim Ini Bakal Lebih Berat untuk Persib

Pelatih asal Montenegro itu menyebut, beberapa aspek peningkatan yang terlihat adalah fisik dan teknik para pemain. Dalam satu bulan terakhir ini, Radovic menilai fisik dan teknik Supardi cs terus meningkat. Oleh karenanya, saat ini dirinya mengaku terus fokus menggeber taktik dan strategi. 

Persib sendiri dijadwalkan menjamu Perseru Badak Lampung FC di laga perdana. Pelatih berusia 43 tahun itu optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil terbaik di laga tersebut.  

"Saya pakai latihan (sebagai bahan evaluasi), semua, fisik, teknik, dan kita progres naik-naik. Itu satu bulan lagi kita punya rencana, pelan-pelan siap untuk gim pertama, itu penting," ujarnya.

AYO BACA : Penyerang Muda Persib Santai Tanggapi Rumor Perampingan Tim

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar