Yamaha Lexi

Calon Striker Anyar Asia Persib Masih Terkendala Visa

  Rabu, 10 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung tengah menantikan kedatangan satu pemain yang digadang-gadang bakal mengisi slot pemain Asia. Namun hingga tersisa waktu satu bulan menjelang liga, sosok pemain Asia tersebut masih belum juga datang. 

Pelatih Persib, Miljan Radovic pun masih enggan membocorkan siapa sosok yang konon bakal menjadi striker anyar skuat Maung Bandung itu. Radovic hanya membocorkan jika pemain tersebut masih terkendala urusan visa. Namun Radovic berharap pemain tersebut bisa datang pekan ini. 

AYO BACA : Manajer Persib Kecam PT LIB Soal Jadwal Liga 1

"Tanya dulu manajemen, saya pikir cepat datang. Saya kemarin bicara, itu problem untuk visa aja. Dia pakai visa. Saya berharap minggu ini dia datang.Tapi tanya manajemen dulu. Saya bukan bagian administrasi, saya pelatih," ungkap Radovic usia memimpin latihan di Saraga ITB, Rabu (10/4/2019). 

Bukan hanya itu, ketika didesak untuk memberikan bocoran dari mana negara asal pemain tersebut, pelatih asal Montenegro itu malah mengalihkan jawaban. Pelatih berusia 43 tahun itu malah bercerita seputar cuaca kota Bandung yang masih tidak menentu.

AYO BACA : Bek Menumpuk, Manajemen Persib Prioritaskan Berburu Striker

"Selalu setiap pagi panas, sore hujan besar. Tapi oke, kapan hujan berhenti? kapan, apa Mei atau bagaimana? Harusnya sudah kemarau tapi selalu hujan," ujar Radovic berseloroh.

Sebelumnya, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono mengatakan, pihaknya sudah mengantongi nama sosok pemain Asia. Hanya, lantaran masih dalam tahap pematangan, Persib Bandung belum bisa mempublikasikan sosok tersebut karena keputusannya belum final. 

"Tentang pemain baru yang slot Asia, memang, saat ini masih sedang dimatangkan tapi Insyaallah sosoknya ada. Hanya memang karena masih belum final, belum bisa dikatakan, nanti akan kami beritahukan kepada rekan media," ungkap Kuswara.

Kendati demikian, Kuswara menegaskan, Persib saat ini memprioritaskan fokus pada pemain anyar untuk mengisi kekosongan slot pemain Asia Persib. "Kebutuhan utama pemain Asia dulu, dan Asia ini posisi striker karena itu yang paling urgen," lanjut Kuswara.

AYO BACA : Manajemen Persib Bakal Pastikan Waktu Kedatangan Pemain Asia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar