Yamaha

Manajemen Persib Bakal Pastikan Waktu Kedatangan Pemain Asia

  Selasa, 09 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kuswara S Taryono. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

UJUNGBERUNG, AYOBANDUNG.COM--Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono, menjelaskan ada beberapa hal yang bakal dikoordinasikan dengan tim pelatih terkait kedatangan pemain anyar Asia. Saat ini, Persib Bandung tengah menunggu kedatangan pemain Asia untuk mengisi lini serang.

"Karena hari ini kan libur, besok kami akan cek ke Miljan Radovic kepastian tentang pemain tersebut," ungkap Kuswara usai mengunjungi SDN 106 Ajitunggal, Selasa (9/4/2019).

Kuswara menyebut, kordinasi dengan pelatih asal Montenegro itu berkenaan dengan waktu kedatangan pemain tersebut. Pasalnya sosok yang juga seorang pengacara itu mengaku, nama pemain Asia tersebut sudah ada namun masih dalam tahap pematangan.

"Intinya manajemen berusaha secara maksimal, dalam arti untuk bisa memenuhi kebutuhan pemain sebelum liga berjalan. Kan liga ini diperkirakan awal Mei, jadi mohon doanya saja sebelum liga, pemain siap secara maksimal," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Kuswara juga mengaku,  manajemen dan tim pelatih bakal berkomunikasi terkait status pemain Asia tersebut. Manajemen akan memastikan apakah pemain tersebut bakal langsung dikontrak atau menjalani proses seleksi terlebih dahulu. 

"Besok, saya nanti pastikan dulu. Karena harus selalu dikordinasikan dengan Radovic betul-betul. Apakah memang kondisinya sudah siap," ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar