Yamaha Mio S

Rumor Datangkan Pemain Serbia, Ini Respons Manajemen Persib

  Selasa, 09 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono. (Eneng Reni/ayobandung)

UJUNGBERUNG, AYOBANDUNG.COM -- belum selesai tentang kabar pemain Asia, Persib Bandung kembali diterpa rumor transfer pemain. Tak tanggung-tanggung, skuat Maung Bandung sudah digosipkan membidik pemain asal Serbia bernama Adnreja Locovic. 

Rumor tentang pemain berusia 24 tahun ini bahkan santer beredar kencang di lini massa. Bahkan beberapa media nasional pun sudah gencar memberitakan hal tersebut. 

Menjawab rasa penasaran publik, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono pun angkat bicara. Kuswara hanya menyebut, Persib saat ini lebih memprioritaskan fokus pada pemain anyar untuk mengisi kekosongan slot Asai. 

"Belum, belum (ada). Kebutuhan utama pemain Asia dulu, dan Asia ini posisi striker karena itu yang paling urgen," ungkap Kuswara usai mengunjungi SDN 106 Ajitunggal, Selasa (9/4/2019).

Bukan hanya itu, sosok yang juga berprofesi pengacara ini juga mengaku manajemen tengah berkonsentrasi untuk mengisi slot pemain Asia Persib, dan masih belum tertuju ke arah pemain non Asia. 

"Pokoknya sekarang tunggu aja dulu karena yang urgen ya striker Asia itu. Mudah-mudahan bisa cepat gabung," lanjutnya.

Di sisi lain, untuk kepastian pemain Asia, Kuswara menegaskan manajemen Persib sudah mengantongi nama sosok pemain tersebut. Hanya saja belum bisa dirilis kepada publik lantaran belum final.

"Tentang pemain baru yang slot Asia, memang saat ini masih sedang dimatangkan tapi Insya Allah sosoknya ada. Hanya memang karena masih belum final, belum bisa dikatakan, nanti akan kami beritahukan kepada rekan media," ujar Kuswara. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar