Yamaha NMax

Manajemen Persib Kantongi Pemain Asia, Tapi Enggan Mengungkapnya

  Selasa, 09 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. (Eneng Reni/ayobandung)

UJUNGBERUNG, AYOBANDUNG.COM -- Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono, mengatakan pihaknya sudah mengantongi nama pemain Asia. Namun Kuswara belum bisa mempublikasikan sosok tersebut karena keputusannya belum final. 

AYO BACA : Draft Jadwal Liga 1 Drilis, Siapa Lawan Persib di Laga Perdana?

"Tentang pemain baru yang slot Asia, memang, saat ini masih sedang dimatangkan tapi Insya Allah sosoknya ada. Hanya memang karena masih belum final, belum bisa dikatakan, nanti akan kami beritahukan kepada rekan media," ungkap Kuswara kepada awak media usai mengunjungi SDN 106 Ajitunggal, Selasa (9/4/2019).

AYO BACA : Skuat Persib Bantu Hilangkan Trauma Siswa SD Korban Banjir Bandang

Bukan hanya itu, terkait finalisasi pemain Asia ini, manajemen sepenuhnya menyerahkan kepada pelatih kepala Mijlan Radovic. 

Meski demikian, sosok yang juga berprofesi pengacara itu berharap pemain Asia ini diharapkan sudah bergabung dengan tim sebelum kompetisi Liga 1 2019 dimulai. 

"Kedua, barang kali perlu disampaikan kita sekarang ini masih dalam tahap pematangan. Semua diserahkan kepada pelatih untuk menuntaskan persiapan menjelang liga tapi Insya Allah pada saatnya nanti menjelang liga semua dalam keadaan siap. Jadi mohon doanya saja pemain Asia ini kita harapkan betul-betul sudah bisa ada sebelum liga berjalan," ujar Kuswara. 
 

AYO BACA : Umuh Muchtar Janji Bantu Bangun Tanggul SDN 106 Cijambe yang Jebol

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar