Yamaha

Pelayanan Prima, Gedung Sate Luncurkan TRC Gesit Tuntas

  Senin, 08 April 2019   Nur Khansa Ranawati
Peluncuran Tim Reaksi Cepat (TRC) Gesit Tuntas di Gedung Sate, Senin (8/4/2019). (Dok Humas Pemprov Jabar)

GEDUNG SATE, AYOBANDUNG.COM--Pemerintah Daerah Provinsi (Pemda Prov) Jawa Barat melalui Biro Umum Setda Jabar meluncurkan Tim Reaksi Cepat (TRC) Gesit Tuntas menjamin kenyamanan dan pelayanan prima pada fasilitas di Gedung Sate.

AYO BACA : Sekda Jabar: Museum Gedung Sate Dikunjungi Lebih 150 Ribu Orang

Sekretaris Daerah Provinsi  Jawa Barat (Sekda Jabar) Iwa Karniwa mengenalkan tim yang memiliki ruang lingkup kerja di area Gedung Sate pada Apel Pagi Setda di halaman Gedung Sate, Senin (8/4/2019).

AYO BACA : 5 Hal yang Jarang Diketahui tentang Gedung Sate

“Tim yang terdiri dari 16 orang personel dan seorang koordinator ini bertugas memastikan fasilitas di Gedung Sate berjalan dengan baik dan memastikan tidak ada yang dapat menghambat aktivitas ASN dalam mengerjakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Menurutnya, TRC ini memiliki bidang kerja yang mencakup kebersihan, landskap, jaringan listrik dan air, konstruksi, telepon dan internet. Iwa sendiri memberikan apresiasi atas terobosan pelayanan yang dilakukan oleh Biro Umum, mengaku telah merasakan ‘kegesitannya’ dalam menangani keluhan yang disampaikan bahkan sebelum pengenalan resmi TRC.

Di tempat terpisah, Kepala Biro Umum Setda Jabar Iip Hidajat mengatakan inovasi yang dilakukan pihaknya sesuai dengan semangat juang Biro Umum yaitu menjadikan Gedung Sate yang nyaman dan menyenangkan. “TRC ini juga melayani fasilitas-fasilitas yang dikelola Biro Umum, termasuk Gedung Negara Pakuan dan sebagainya,” katanya.

Layanan TRC dapat diakses via aplikasi pesan Whatsapp ke nomor 081910512211 dengan format order nama#unit kerja#aduan#saran dan masukan.

AYO BACA : Main ke Museum Gedung Sate, Yuk!

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar