Yamaha NMax

Pemilu 2019, Vokalis Band Rock Bandung Andi /Rif: Ikuti Kata Hati

  Senin, 08 April 2019   M. Naufal Hafiz
Andi /rif saat ditemui dalam acara konser Putih Adalah Kita di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (7/4/2019). (ANTARA News/Yogi Rachman)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM—Vokalis band rock /rif Restu Triandy atau Andi /rif mengajak masyarakat Indonesia mengikuti kata hati ketika memberikan suara pada Pemilihan Umum pada 17 April 2019.

AYO BACA : Iwa K Berharap Presiden Terpilih Majukan Musik Indonesia

"Ikuti kata hati kita, siapa pun pilihannya," ujar Andi /rif saat ditemui dalam acara konser "Putih Adalah Kita" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019) malam.

AYO BACA : Paviliun Alat Musik Indonesia Diminati Pengunjung Musikmesse Frankfurt 2019

"Kalau pilihan kalian, itu hak kalian. Tidak terpengaruh dan tidak mempengaruhi karena kata hati yang paling benar," katanya.

Pria berusia 50 tahun itu menilai dinamika masyarakat pada tahun politik yang cenderung fluktuatif merupakan hal wajar. Namun, Andi berharap setiap anggota masyarakat dapat menyikapi secara positif perbedaan pandangan politik ataupun pilihan pemimpin.

"Perbedaan pilihan itu adalah hal wajar yang akan ditemui masyarakat. Hal itu malah menjadi menarik dan variatif," ujar pria kelahiran Bandung itu.

AYO BACA : Sasando dan Alat Musik Karya Anak Bangsa Hadir di Frankfurt Musikmesse 2019

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar