Yamaha NMax

Bojan Malisic Absen Latihan, Radovic Berikan Penjelasan

  Senin, 08 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic absen pada sesi latihan pagi yang digelar di lapangan Lodaya, Senin (8/4/2019). Pelatih Persib, Miljan Radovic pun mengungkapkan alasan 'hilangnya' Bojan hingga harus absen pada latihan pagi tersebut. 

AYO BACA : Bukan Jadi Pesepak Bola, Ini Mimpi Bojan Malisic sedari Kecil

"Dia punya sedikit problem, satu dua hari dia kembali, ini (masalah) privatly," ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan di Lapangan Lodaya, Senin (8/4/2019).

AYO BACA : Jebolan Diklat Berkumpul, Gian Zola Optimistis Raih Kejayaan Bersama Persib

Di sisi lain, dua orang pemain Persib Bandung lainnya pun masih absen pada sesi latihan. Mereka adalah Esteban Vizcarra dan M. Al Amin Syukur Fisabillah.

Diketahui, Vizcarra mengalami cedera lutut kanan dan dipastikan absen latihan bersama tim selama dua bulan. Sedangkan Sabil, menurut keterangan dokter tim, sedang proses penyembuhan di Kota Malang karena sakit. 

Sementara itu, pada latihan pagi tadi, Radovic hanya memberikan menu latihan berupa pemulihan kondisi fisik bagi anak asuhnya. Pasalnya, Pangeran Biru baru menggelar gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (7/4/2019).

"Latihan pagi sedikit recovery. Recovery latihan dari internal game, mereka kerja keras kamarin, makanua hari ini recovery setelah game,"  ujarnya.

AYO BACA : Latihan Nomanden, Persib Bandung Kesulitan Cari Tempat Latihan?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar