Yamaha Aerox

Teka-Teki Skuat Persib Musim 2019, Radovic Singgung 12 Pemain U-23

  Minggu, 07 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku telah berbicara dengan manajamen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) terkait kepastian siapa saja pemain yang bakal dipertahankan dan dilepas musim ini.

Di sisi lain, saat ini skuat Persib Bandung  cukup gemuk, lantaran memiliki 32 pemain. Dari 32 pemain itu, nantinya bakal dilakukan perampingan menjadi 25 yakni 22 pemain dan tiga penjaga gawang. 

AYO BACA : Radovic Kantongi Cut List Pemain Persib Bandung Musim 2019

"Ada, tapi saya sudah bicara beberapa pemain bagus latihan, kadang tidak bagus, kadang bagus lagi, tapi selalu semua profesional, maka kita akan lihat bagaimana," ungkap Radovic usai memimpin latihan di Stadion GBLA, Minggu (7/4/2019).

Namun ketika disinggung, siapa saja pemain yang akan dilepas, pelatih asal Montenegro itu belum mau buka suara. Ia mengaku masih akan terus memantau perkembangan pemain di setiap sesi latihan.

AYO BACA : Radovic Puas, Skuat Persib Bermain Keras di Gim Internal

"Kita akan lihat. Normal, biasa kalau tim 22 orang, plus tiga gol kiper, itu ideal untuk latihan di sini. Iya untuk musim ini 25 orang," katanya

Sementara itu, pelatih berusia 43 tahun itu mengaku bangga lantaran sebagian anak asuh yang dimilikinya saat ini berusia di bawah 23 tahun. Menurutnya hal itu bagus untuk Persib Bandung.

Diketahui ke-12 pemain Persib berusia di bawah 23 tahun itu di antaranya, M. Aqil Savik, Puja Abdillah, Mario Jardel, Indra Mustafa, Zalnando, Agung Mulyadi, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Billy Keraf, Gian Zola, M. Wildan Ramdhani, dan Muchlis Hadi Ning S. 

"Di 25 orang ini ada 12 pemain U-23, itu bagus untuk Persib. Ada pemain experience, tapi 12 pemain di bawah 23 itu luar biasa untuk Persib. Itu sesuai untuk rencana saya," ujarnya.

AYO BACA : Persib Kesulitan Cari Lawan Sepadan untuk Uji Coba

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar