Yamaha Aerox

Bojan Malisic: Banyak Tim Ogah Lawan Persib

  Minggu, 07 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku cukup kecewa dengan gelaran laga uji coba melawan tim beda kasta, Ewako Batam beberapa waktu lalu.

Pasalnya, kualitas tim tersebut begitu jauh di bawah level Persib Bandung. Alhasil dalam laga uji coba tersebut, Bojan menilai, skuat Maung Bandung sulit mendapat motivasi dan mengerahkan kemampuan terbaiknya sekalipun menang telak 11-0.

AYO BACA : Lawan Tim Amatir, Bojan Sindir Uji Coba Persib di Batam

Tak ingin mendapatkan laga serupa, pemain asal Serbia tersebut menilai, Pangeran Biru membutuhkan lawan uji coba yang kualitasnya sebanding untuk agenda uji coba selanjutnya.

"Saya harap begitu (dapat tim sepadan) karena kami butuh gim yang berat dan banyak tim yang masih bermain di Piala Presiden jadi mereka mempunyai lawan yang sepadan," ungkap Bojan, Minggu (7/4/2019).

AYO BACA : Mengejutkan! Ini Ungkapan Bojan Malisic terhadap Rekan Setimnya Fabiano Beltrame

Namun pemain yang akrab disapa Mali itu tak menampik, banyak tim dari Liga 1 yang tidak mau bertanding melawan Persib. Hal itu lantaran banyak tim yang masih berkompetisi dalam turnamen pramusim, Piala Presiden. Alhasil, dirinya menilai sejumlah klub tersebut masih mempunyai laga dan lawan yang sepadan untuk menatap kompetisi musim ini.

"Saya tahu banyak tim yang tidak ingin main melawan Persib jadi saya harap manajemen bisa mendapat lawan sepadan," lanjutnya. 

Praktis untuk mengakali kesulitan mendapatkan lawan dari klub liga 1, Mali berharap skuat Pangeran Biru bisa menggelar uji coba melawan tim dari kasta kedua atau ketiga jelang bergulirnya kompetisi 2019 pada 8 Mei mendatang. 

"Mungkin bisa dari Liga 2 atau Liga 3 tapi bukan yang seperti tim amatir kemarin," ujarnya.

AYO BACA : Fabiano Akui Kian Klop dengan Bojan Malisic

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar