Yamaha NMax

Lawan Tim Amatir, Bojan Sindir Uji Coba Persib di Batam

  Minggu, 07 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek asing Persib, Bojan Malisic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung menggelar laga uji coba sebagai penutupan pemusatan latihan atau training cente (TC) yang digelar di Kota Batam beberapa waktu lalu. Praktis, lantaran lawan yang tidak seimbang, skuat Maung Bandung pun menang dengan telak dengan 11-0 dalam laga uji coba tersebut.

Alih-alih termotivasi, bek asing Persib, Bojan Malisic justru memberikan sindirian untuk Laga uji coba tersebut. Alhasil, ketika disinggung kesan uji coba tersebut Bojan pun mengaku tidak ingin berbicara banyak terkait pertandingan melawan Ewako Batam tersebut.

AYO BACA : Ezechiel Cetak 5 Gol, Persib Gulung Ewako Batam 11-0

Saya tidak mau banyak berbicara soal pertandingan kemarin karena itu mungkin gim pertama dalam karir saya. Mereka seperti amatir jadi bagi saya pribadi sulit mendapat motivasi di gim tersebut, ungkap Bojan, Minggu (7/4/2019).

Bukan tanpa alasan, bek asal Serbia itu menilai, ketika tim mendapat lawan yang kualitasnya jauh di bawah, skuat Persib Bandung menjadi sulit untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya. Namun, pasukan Miljan Radovic itu, kata Bojan, tetap bersikap profesional dan berusaha memberikan permainan terbaik mereka.

AYO BACA : Umuh Muchtar Pertanyakan Hasil TC di Batam

Karena ketika bertanding melawan tim yang pengalaman mereka jauh di bawah itu sulit membuat kami mengerahkan kemampuan terbaik. Tapi kami profesional dan tetap menunjukan yang terbaik yang kami bisa, lanjutnya.

Bukan hanya itu, pemain yang karib disapa Mali itu bahkan mengaku tidak tahu berada jumlah gol yang dicetak Persib dalam laga tersebut. Pasalnya, dirinya terlampau bingung dan berhenti menghitung gol yang tercipta saat skuat Maung Bandung unggul tujuh gol.

Bahkan hasilnya saya tidak tahu apakah 10-0 atau lebih karena saya berhenti menghitung ketika skor sudah 7-0. Bagi saya lebih baik kami bertanding melawan tim dari Liga 1 daripada tim amatir karena melawan amatir kami tidak bisa mengharapkan apapun, tandasnya.

AYO BACA : Persib Kesulitan Cari Lawan Sepadan untuk Uji Coba

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar