Yamaha Lexi

Radovic Kantongi Cut List Pemain Persib Bandung Musim 2019

  Minggu, 07 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengakui sudah mengantongi cut list atau daftar sejumlah nama anak asuhnya yang kemungkinan bakal dipinjamkan ke tim lain untuk kompetisi Liga 1 musim 2019 ini.

Maklum, musim ini skuat Maung Bandung memiliki total 32 pemain. Jumlah itu belum final lantaran Persib tengah menanti berapa pemain anyarnya yang konon akan bergabung dalan waktu dekat.

AYO BACA : Radovic Puas, Skuat Persib Bermain Keras di Gim Internal

Saya sudah tahu beberapa pemain, tapi kita, saya dan manajemen ada rencana. Kita tunggu pemain baru datang ke sini, dan setelah itu kita akan lihat, ungkap Radovic usai memimpin latihan di Stadion GBLA, Minggu (7/4/2019).

Apalagi, jelang kick off Liga 1 2019, 8 Mei mendatang, pelatih asal Montenegro itu sudah memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk menunjukan kemampuannya. Radovic pun menilai semua pemain selalu tampil professional dan disiplin dalam sesi latihan.

AYO BACA : Persib Kesulitan Cari Lawan Sepadan untuk Uji Coba

Kita akan lihat, saya mau dan ingin selalu kasih kesempatan untuk semua pemain. Kadang bagus, kadang tidak bagus, tapi (prosesnya) tidak bisa 2-3 hari. Ini long time tapi sabar dulu, kita akan punya waktu untuk itu, lanjutnya.

Sementara itu, pelatih berusia 43 tahun itu juga belum mau menyebutkan siapa saja nama pemain yang akan dipinjamkan ke tim lain. Namun Rencananya, daftar pemain itu bakal diumumkan setelah pemain asing Asia datang.

Kita akan lihat, normal, biasa kalau tim 22 orang, plus tiga gol kiper. Itu ideal untuk latihan di sini. Iya untuk musim ini 25 orang, ujarnya.

AYO BACA : Radovic Diberi Kepercayaan Penuh Rekrut Pemain

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar