Yamaha NMax

Mengejutkan! Ini Ungkapan Bojan Malisic terhadap Rekan Setimnya Fabiano Beltrame

  Sabtu, 06 April 2019   Adi Ginanjar Maulana
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic.(Irfan)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung kian matang untuk mengarungi Liga 1 pada 8 Mei nanti. Bahkan, bek Maung Bandung Bojan Malisic meyakini, kehadiran Fabiano Da Rosa Beltrame dapat memperkokoh lini pertahanan.

Menurut pemain asal Serbia itu, Fabiano merupakan salah satu pemain yang memiliki segudang pengalaman di Liga Indonesia. Hal tersebut, kata dia, merupakan modal yang cukup baik bagi Persib.

“Semua pemain bertahan sangat kompak dan kami mempunyai pemain baru. Maksud saya, Fabiano. Kalian semua tahu, dia pemain berpengalaman dan juga orang yang baik,” kata pria yang akrab disapa Mali itu, seperti dikutip situs resmi Persib, Sabtu (6/4/2019).

“Saya seratus persen yakin dia akan banyak membantu kami musim ini. Karena pengalaman dan attitude-nya bisa membuat tim ini menjadi lebih baik, terutama di garis pertahanan,” tambahnya.

Terkait proses adaptasinya, Mali sangat optimistis. Ia percaya kerjasama antara dirinya dan Fabiano di lini belakang  semakin menunjukkan perkembangan positif.

“Semua sudah mengenalnya karena lama bermain di sini. Saya juga sudah mengetahui dia. Jadi saya rasa semua semakin hari semakin baik,” pungkas Mali.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar