Yamaha Lexi

Fabiano Akui Kian Klop dengan Bojan Malisic

  Jumat, 05 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Fabiano Beltrame. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Bek anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengaku sudah bisa membangun chemistry dengan seluruh pemain, terutama dengan pemain lini belakang Maung Bandung seperti Bojan Malisic. 

Dia pun mengaku di sisa waktu yang ada menjelang kompetisi, dirinya bisa lebih meningkatkan kondisi dan komunikasi dengan pemain Persib lainnya.

AYO BACA : Ini Alasan Fabiano Beltrame Mantap Ingin Jadi WNI

"Ya, saya pikir bagus karena saya pribadi bisa meningkatkan kondisi lagi. Bisa lebih cocok di belakang dengan teman-teman saya yang baru. Itu bagus," ungkap pemain yang kini tengah menunggu rampungnya proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu usai latihan di Sarana Olahraga ITB, Jumat (5/4/2019).

Bek berusia 36 tahun itu mengaku dalam sepekan ini kerja samanya dengan Bojan terjalin baik.

AYO BACA : Ini Kesan Fabiano Beltrame Latihan Perdana bersama Persib

Fabiano menyebut, dirinya sering berkomunikasi dengan Bojan dan sudah saling mengenal karakter masing-masing.

Bahkan, dalam satu bulan masa persiapan menghadapi Liga 1 2019, eks skuat Madura United itu yakin bisa semakin solid dengan Bojan dan pemain lainnya.

"Ya, dengan Bojan sudah klop, baru seminggu ini saya latihan terus sama Bojan. Kita sering komunikasi, kenal lebih karakter masing-masing dan saya pikir dalam satu bulan ini tidak hanya Bojan, semua pemain kita suka latihan, nanti kita lebih baik," pungkasnya. 

AYO BACA : Persib Bandung Incar Fabiano Beltrame sejak 2011

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar