Yamaha

8 Mei Kick Off Liga 1, Ini Respons Esteban Vizcarra

  Jumat, 05 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah mengumumkan jadwal resmi kick off Liga 1 2019. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini akan bergulir pada 8 Mei 2019 mendatang.

Keputusan ini menjadi kabar positif bagi semua klub, termasuk Persib Bandung. Pasalnya, usai ditetapkan jadwal resmi  Liga 1 2019, tim semakin fokus dan mematangkan segala persiapan.

AYO BACA : Menepi 2 Bulan, Vizcarra Ungkap Kondisi Teranyar Cedera Lututnya

Gelandang Naturasilasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra juga menyambut baik ditetapkannya jadwal Liga 1 2019. Terlebih Vizcarra mengaku sangat optimistis skuat Maung Bandung siap bertarung dalam kompetisi di Liga 1 2019.

"Mereka (tim Persib) kemarin ke Batam, sudah kuat sekarangm Sudah lama kita (persiapan)," ungkap Vizcarra usai menyaksikan sesi latihan tim di Sarana Olahraga ITB, Jumat (5/4/2019).

AYO BACA : Absen Latihan, 4 Pemain Muda Persib ini Diindikasikan Terdepak dari Tim?

Di sisi lain, kehadiran bek tangguh anyar skuat Pangeran Biru, Fabiano Beltrame di lini belakang Persib diyakini nakal kian menambah optimisme tim menatap Liga 1 2019. Apalahi menurut Vizcarra, Fabiano bisa membuat Persib Bandung tambah kuat.

"Sekarang gabung Fabiano juga, dia pemain luar biasa. Saya pikir kita mulai kuat nanti di liga. Tim sudah kuat, sudah bagus," lanjut Vizcarra.

Meski demikian, Vizcarra diprediksi bakal absen di awal pekan Liga 1 2019. Dirinya harus melakukan pemulihan usai operasi lutut. Pasalnya, pada 28 maret lalu, Vizcarra harus naik ke meja operasi untuk melakukan pengangkatan lima benda asing atau Loose body yang berada di dalam ruang sendi lutut.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani juga mengatakan setelah menjalani operasi, Vizcarra harus menjalani fisioterapi untuk memulihkan kekutan otot kaki kanannya. Alhasil Viscarra diperkirakan baru dapat gabung latihan bersama tim Maung Bandung dua bulan usai operasi.

AYO BACA : Dibekap Cedera, Siapa Pengganti Vizcara di Awal Musim Liga 1 2019?

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar