Yamaha NMax

Samsung Luncurkan Galaxy Tab S5e, Lebih Langsing dan Ringan

  Jumat, 05 April 2019   Fira Nursyabani
Samsung Galaxy Tab S5e.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Samsung masih memperbarui lini komputer tablet mereka tahun ini melalui Galaxy Tab S5e. Produk baru ini berbodi lebih ramping dan berbobot lebih ringan.

AYO BACA : Iphone 5G Diprediksi Hadir di 2021, Ini Penyebabnya

"Tablet ini ditujukan bagi mereka yang produktif, namun, tetap ingin memiliki pengalaman hiburan yang berkualitas dalam satu tablet berukuran ringan untuk menunjang aktivitas harian mereka," kata Kepala Pemasaran Produk Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, dalam keterangan pers, Kamis (4/4/2019).

AYO BACA : Samsung Galaxy A10 dan A20 Mulai Dijual, Sasar Milenial yang Hobi Live

Galaxy Tab S5e hadir dalam bodi logam tipis berukuran 5,5 milimeter dan bobot 400 gram. Sementara layar 10,5 inci tablet ini memakai panel Super AMOLED. Tablet ini hadir dengan rasio layar 16:10 dan home key yang tersembunyi.

Samsung mengusung layar Edge to Edge dengan rasio layar ke bodi tablet sebesar 81,8 persen. Galaxy Tab S5e merupakan tablet pertama Samsung yang memiliki asisten virtual Bixby 2.0 terbaru, dapat digunakan sebagai hub untuk mengontrol perangkat cerdas di rumah

Galaxy Tab S5e ditenagai prosesor octa-core 64bit 2x2.0 GHz dan 6x1.7 GHz, sementara untuk RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan 64GB yang dapat diperluas hingga 512GB. Tablet ini memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

Untuk baterai, Samsung memasang kapasitas 7.040mAh yang sudah mendukung fast charging. Samsung memperkirakan Galaxy TabTab tahan hingga 14,5 jam.

AYO BACA : Daftar Ponsel Paling Laris dalam 1 Dasawarsa Terakhir

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar