Yamaha NMax

Piaggio Manjakan Pecinta Vespa dengan Varian Primavera S Baru

  Jumat, 05 April 2019   Fira Nursyabani
Dua model dari Primavera S 150 i-get ABS dan Sprint S 150 i-get ABS secara resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia, Kamis (4/4/2019). (ANTARANEWS/Chairul Rohman)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Dua model dari Primavera S 150 i-get ABS dan Sprint S 150 i-get ABS secara resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia. Kedua varian S ini hadir dengan teknologi kekinian dan pilihan warna baru, serta memiliki tampilan yang lebih sporty.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2014 Vespa Primavera dan Vespa Sprint telah menjadi primadona dari jajaran Vespa di Indonesia.

AYO BACA : Ulin Bareng Gedung Sate Rider, Sekda Jabar Kendarai Skuter Vespa Kuning

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan hadirnya dua model dari Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 8 150 i-get ABS di 2019 semakin menunjukkan komitmen Piaggio untuk memperkuat jajaran produk bagi konsumen yang berjiwa muda dan sporty.

"Kami mendedikasikan Vespa generasi "S" ini untuk konsumen yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas kesehariannya dengan memberikan pengalaman berkendara yang berkesan," ujar Marco Noto La Diega dalam peluncuran Vespa generasi "S" di Jakarta, Kamis (4/4/2019) malam.

AYO BACA : Ini Spesifikasi Vespa Primavera Edisi Spesial 50 Tahun

Vespa Primavera 150 i-get ABS yang terbaru sudah diberikan pembaruan dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dan juga menggunakan pelek 12 inchi yang terbuat dari paduan alumunium.

Sedangkan untuk Vespa Sprint 150 i-get ABS juga mengalami pembaharuan, dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dengan body yang lebih kecil dan ringan dengan bahan terbuat dari baja.

Vespa Primavera 150 i-get ABS memiliki pelek berwarna abu-abu muda dan desain sadel berwarna coklat tua untuk varian arna Beige Eleganza dan White Innocenza, dan sadel berwarna coklat muda untuk varian warna Blue Energia.

Vespa Sprint 150 i-get ABS dengan lampu berbentuk hexagonal, dengan desain sadel berwarna hitam, finishing putih yang unik dan pelek 12 inchi berwarna hitam glossy, terbuat dari paduan alumunium. Vespa Sprint 150 i-get ABS memiliki beberapa varian warna yang terbaru seperti Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione.

Vespa Primavera 150 i-get ABS ditawarkan dengan harga Rp 43 juta on the road (OTR) Jakarta dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. Sedangkan Vespa Sprint 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp45,5 juta OTR Jakarta dengan mendapatkan garansi yang sama, yakni 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. 

AYO BACA : Scooter Community Gunung Djati Diakui Hingga Luar Negeri

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar