Yamaha Mio S

Radovic Pastikan Persib Batal Gelar Uji Coba Pekan Ini

  Kamis, 04 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, memastikan pasukannya batal menggelar uji tanding pada akhir pekan ini. Sebelumnya beredar kabar pada akhir pekan ini skuat Maung Bandung dijadwalkan bkal menggelar satu uji tanding. Konon, pertandingan tersebut bakal digelar di Sukabumi, Minggu (7/4/2019) mendatang.

AYO BACA : Vizcarra Absen Dua Bulan, Persib Dipastikan Pincang di Awal Musim Liga 1 2019

Sebagai ganti batalnya uji tanding tersebut, pelatih asal Montenegro itu mengaku, kemungkinan pasukannya bakal menggelar laga pengganti berupa game internal. "Kita akan lihat, ada rencana satu game internal. Itu gak bisa game (uji coba), cancel. Kita akan lihat. Minggu ini ada spesifik latihan, sedikit keras," ungkap Radovic usai memimpin latihan di Sarana Olahraga ITB, Kamis (4/4/2019).

AYO BACA : Meski Absen 2 Bulan, Cedera Lutut Vizcarra Tak Tergolong Parah

Kendati demikian, Radovic memastikan pada 14 April nanti, Persib tetap akan melakoni satu uji tanding melawan tim yang selevel. Skuat Pangeran Biru, kata dia, membutuh uji coba tersebut untuk mematangkan persiapan menghadapi Liga 1 2019. Selain itu, untuk mengukur sejauh mana kesiapan para pemain untuk menghadapi kompetisi. 

"Mungkin (minggu ini) kita main internal. Minggu sekarang cancel, ya, uji coba minggu ini, cancel. Nanti (uji coba) 14 April, baru serius game dan kita akan lihat," ujarnya.

AYO BACA : Dibekap Cedera, Siapa Pengganti Vizcara di Awal Musim Liga 1 2019?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar