Yamaha

STAI Muhammadiyah Studi Banding ke Ayo Media Network

  Kamis, 04 April 2019   Adi Ginanjar Maulana
Perwakilan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Muhammadiyah Bandung melakukan studi banding ke Kantor Ayo Media Network di Jalan Terusan Halimun No 50 Bandung, Kamis (4/4/2019). (Adi Ginanjar/ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Perwakilan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Muhammadiyah Bandung melakukan studi banding ke Kantor Ayo Media Network di Jalan Terusan Halimun No 50 Bandung, Kamis (4/4/2019). Dosen Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) STAI Muhammadiyah Agung Tirta Wibawa mengatakan studi banding dilakukan sebagai bahan kajian perkuliahan mahasiswa.

AYO BACA : PT Ayomedia Network dan Direktorat Humas & Alumni ITB Perkuat Kerja Sama

"Kami mengkolaborasikan antara dakwah dengan jurusan Komunikasi Penyiaran Islam," ujarnya.

AYO BACA : Sestama Lemhanas 'Iwan Bule' Kunjungi Kantor Ayo Media Network

Dalam kunjungan tersebut, Direktur Pemberitaan dan Produksi Ayo Media Network, Rahim Asyik, menjelaskan bahkan saat ini media massa terutama situs daring sudah banyak muncul di Indonesia. Namun, papar dia, Ayo Media Network memiliki perbedaan dari situs-situs daring lainnya.

"Kami memiliki jaringan di beberapa daerah di Jabar. Bahkan, Semarang, Tegal, Batang, dan Yogya sudah berdiri. Kami juga sudah mendirikan Ayo Jakarta 4 Maret lalu," ujar Rahim.

Di samping situs daring, Ayo Media Network juga memiliki beberapa lini usaha, di antaranya teknologi informasi, media sosial, desain grafis, dan lainnya.

AYO BACA : Ayo Media Network Bersilaturahmi dengan Bupati Purwakarta

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar