Yamaha Lexi

Ini Strategi AHY Curi Hati Publik

  Rabu, 03 April 2019   Erika Lia
Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY (paling kiri) mengungkap strategi memenangkan hati publik saat kunjungannya ke kawasan Gronggong, Kabupaten Cirebon. (Erika Lia/Ayocirebon.com)

CIREBON, AYOBANDUNG.COM--Lomba mencuri hati publik tengah dilangsungkan elit-elit politik jelang pemilu ini. Komandan Kogasma Partai Demokrat yang juga anak sulung mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, membagikan strateginya di Cirebon.

Salah satu strategi yang dia lakukan dengan langsung menyentuh akar rumput. Menyunggingkan senyum terbaik dan bersikap ramah kepada publik, dinilainya sebagai cara efektif memenangkan hati.

AYO BACA : AHY Capres Belia

Beri senyum dan ramah, ini cara efektif memenangkan hati rakyat, ungkap pria yang akrab disapa AHY ini saat berkunjung ke kawasan Gronggong, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, belum lama ini.

Strategi menebar senyum dan keramahan, sambungnya, menjadi salah satu dari total 14 program Partai Demokrat dalam memenangkan calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Tak hanya capres, strategi itu juga telah diinstruksikannya untuk dilakukan para kader Partai Demokrat yang berlomba dalam dunia politik.

AYO BACA : Agus Yudhoyono Ungkap Kondisi Terakhir Ibu Ani

Saya instruksikan seluruh kader, pengurus, dan calon legislatif terjun langsung door to door untuk memberikan keyakinan dan menunjukkan Partai Demokrat adalah partai tangguh yang siap menang untuk rakyat, paparnya.

Dia meyakinkan, sejak awal Partai Demokrat fokus dalam kontestasi politik dan menggunakan double strategi untuk pemenangan. Dengan kata lain, terangnya, fokus pemenangan diarahkan pada pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif.

Fokus pemenangan kami pada pileg di mana para kader caleg Partai Demokrat diupayakan bisa menjadi wakil rakyat, baik di pusat, provinsi, juga kota/kabupaten, dan pada pemenangan pilpres untuk pasangan Prabowo-Sandi, jelasnya.

Kunjungan AHY ke Cirebon sendiri, diakuinya dalam rangka merapatkan barisan demi memenangkan capres nomor urut dua. Upaya sosialisasi dan mengoptimalkan sesi kampanye, tak ditampiknya harus terus dilakukan barisannya jelang hari pencoblosan pada 17 April mendatang.

AYO BACA : Sapa Warga Bandung, Prabowo akan Berduet dengan AHY

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar