Yamaha

Sestama Lemhanas 'Iwan Bule' Kunjungi Kantor Ayo Media Network

  Selasa, 02 April 2019   Nur Khansa Ranawati
Sekretaris Umum Lembaga Ketahan Nasional, Mochamad Iriawan melakukan kunjungan ke kantor Ayo Media Network, Jalan Terusan Halimun Nomor 50 Bandung, Selasa (2/4/2019).(Irfan Alfaritsi/ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Sekretaris Umum Lembaga Ketahan Nasional, Mochamad Iriawan melakukan kunjungan ke kantor Ayo Media Network, Jalan Terusan Halimun Nomor 50 Bandung, Selasa (2/4/2019).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut datang dalam rangka silaturahmi bersama jajaran pimpinan Ayo Media Network.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Ayo Media Network, Hilman Hidayat memperkenalkan perusahaan miliknya yang merupakan salah satu dari sedikit media massa terverifikasi Dewan Pers di Jawa Barat.

Dia mengatakan, konsekuensi dari media massa yang belum terverifikasi adalah sulitnya mempertanggungjawabkan berita yang diproduksi apabila suatu saat berurusan dengan aduan masyarakat atau pihak tertentu. 

"Kalau sudah diakui Dewan Pers, masalah aduan soal pemberitaan akan ditangani oleh Dewan Pers. Untuk media yang belum terverifikasi, dapat berurusan langsung dengan ranah hukum," ungkapnya.

Di samping itu, kualitas pemberitaan media yang telah terverifikasi Dewan Pers dapat dipercaya kebenarannya. Ayo Media Network yang kini telah memiliki 11 portal media regional tersebut--termasuk Ayobandung.com--mengedepankan semangat anti-hoaks dalam setiap produk jurnalistik yang dihasilkan.

Iwan Bule yang juga merupakan mantan Kapolda Jawa Barat dan Metro Jaya tersebut menyambut baik keberadaan perusahaan Ayo Media Network dan portal Ayobandung.com yang kini telah menempati peringkat pertama media lokal di Jabar versi Alexa. 

Dia berharap, keberadaan portal berita yang dimiliki Ayo Media Network dapat menumpas keberadaan hoaks di Jabar.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar