Yamaha Aerox

Kapten Persib: TC Eratkan Kekompakan dan Kekeluargaan Tim

  Selasa, 02 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung telah pulang dari pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Batam selama satu pekan. Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang mengaku skuat Maung Bandung mendapat berbagai manfaat positif dari TC tersebut.

AYO BACA : Minim Menit Bermain, Agung Mulyadi Dilirik Klub Lain

Selain peningkatan kondisi fisik, Supardi menyebut rasa kekeluargaan terjalin erat antar-pemain dan bobotoh. Terlebih, kehadiran klub kecintaan warga Jawa Barat kala itu menjadi pengobat kerindungan bagi bobotoh di kota industri.

AYO BACA : Persib Bantai Tim Beda Kasta, Radovic Tak Pedulikan Hasil

"Sebenernya latihan biasa. Cuma pindah tempat dan sekaligus menikmati keindahan pantai juga. Terus yang terpenting juga kita menyapa bobotoh di sana. Mereka rindu sama pemain, jaga ukhuwah juga, itu yang kita ambil," ungkap Supardi saat ditemui awak media di Bandara Husein Sastranegara, Senin (1/4/2019).

Kapten Persib kelahiran Bangka itu pun menyebut, semua pemain, jajaran pelatih, hingga ofisial Pangeran Biru begitu menikmati pemusatan latihan tersebut.

"Penting untuk kita sering bersama karena banyak hal-hal baru yang kita bisa temukan secara gak langsung, canda tawa juga. Tetapi itu di luar jam latihan karena coach selalu bicara ketika mulai latihan atau pertandingan untuk tetap fokus, gak ada gak serius," ujarnya.

AYO BACA : Kapten Persib Puji Loyalitas Bobotoh Batam

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar