Yamaha NMax

Kapten Persib Puji Loyalitas Bobotoh Batam

  Senin, 01 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang mengaku terharu melihat antusiasme bobotoh Batam. Maklum, Skuat Maung Bandung memang sempat berada di Batam selama satu pekan untuk melakukan pemusatan latihan atau training center (TC).

AYO BACA : Umuh Muchtar Pertanyakan Hasil TC di Batam

Sangking besarnya cinta bobotoh untuk Persib Bandung, Supardi mengaku hampir setiap hari, bobotoh selalu datang memenuhi hotel tempat tim menginap. Bukan hanya itu, dalam setiap sesi latihan, bobotoh Batam juga kata Supardi, selalu datang menyaksikan tim kebanggaannya berlatih dan mengikuti tim hingga pulang ke hotel.

AYO BACA : Kembali Ke Bandung, Radovic Sampaikan Pujian untuk Bobotoh Batam

Luar biasa, kalian tahu tiap tahun malah mereka berat untuk kepulangan kita lagi ke sini. Banyak bobotoh (menunggu) bahkan sampai semalam saya harus ngumpulin mereka depan hotel karena terlalu ramai. Mengggangu tamu hotel jadi saya sampaikan bahwa kita harus menjaga tamu hotel jadi saya minta mereka dengan hormat untuk pulang dulu, istirahat, dan Alhamdulillah mereka mengerti, ungkap Supardi saat ditemui awak media di Bandara Husein Sastranegara, Senin (1/4/2019).

Melihat loyalitas bobotoh yang begitu besar tersebut, pemain kelahiran Bangka itu berharap dukungan dan dan kesetiaan bobotoh bisa terus terjaga. Terlebih, doa dan dukungan Bobotoh, lanjut Supardi, akan sangat membantu Pangeran Biru untuk menatap kompetisi Liga 1 dengan optimis.

Tentunya yang penting itu doa dari mereka, itu yang kita inginkan karena doa itu senjata kita saat ini. Dengan doa bobotoh semua, saya yakin, saya selalu katakan, siapapun pemain yang ada di tim ini penting doanya dari bobotoh. Doa sekaligus dukungan, tutur Supardi.

AYO BACA : Dado: Selalu Ada yang Beda Kalau Latihan di Luar Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar