Yamaha Lexi

Pogba Diminati Real Madrid, Ini Komentar Solskjaer

  Senin, 01 April 2019   Dadi Haryadi
Paul Pogba. (Yahoo! Sports)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Bagaimana komentar manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer ketika merespons minat Real Madrid untuk memboyong Paul Pogba?

Manajer anyar Real Madrid Zinedine Zidane melontarkan berkaitan dengan prospek kepindahan gelandang Manchester United Paul Pogba pada musim panas ini.

Solskjaer menyebut bahwa Pogba merasa betah dan tetap ingin membela Manchester United, dan tidak menutup kemungkinan berminat hijrah ke Real Madrid.

Manajer anyar Real Madrid Zinedine Zidane pernah mengungkapkan ada prospek memboyong gelandang Manchester United itu pada musim panas dengan jumlah bayaran mencapai 89 juta pound.

AYO BACA : Madrid Siapkan Dana Selangit untuk Boyong Paul Pogba, Berapa Nilainya?

Pogba sendiri pernah mengutarakan berminat hengkang ke Real Madrid dalam perjalanan karier selanjutnya di laga sepak bola profesional. "Adalah impian bagi pemain untuk dilatih Zidane," kata gelandang Manchester United itu sebagaimana dikutip dari laman Manchester Evening News, seperti dikutip Antara, Senin (1/4/2019).

Hanya saja, Solskjaer menandaskan peran Pogba demikian sentral bagi Old Trafford pada musim panas ini.

"Saya tidak suka bicara mengenai pemain, para pemain dari tim lainnya. Meski hal itu menyita perhatian dunia internasional di laga sepak bola," kata Solskjaer.

"Para pemain berperan penting pada masanya, dan hal ini anggapan umum. Paul sosok pemain yang ramah yang menjawab pertanyaan dari Zidane yang merupakan ikon dari Prancis, seorang manajer yang fantastis."

"Ia pemain yang fantastis, dan mampu menjawab sejumlah pertanyaan selama ini, hanya saja Paul senang berada di sini, karena ia bakal menjadi pemain yang besar. Ia mampu memberi kontribusi besar bagi tim," katanya.

AYO BACA : Zinedine Zidane Cinta Berat Paul Pogba

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar