Yamaha Lexi

Umuh Muchtar Pertanyakan Hasil TC di Batam

  Senin, 01 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Umuh Muchtar. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

CICENDO,AYOBANDUNG.COM--Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mempertanyakan hasil Training Center (TC) alias Pemusatan Latihan di Batam. Pasalnya, Umuh menilai pasukan Miljan Radovic belum teruji meskipun berhasil meraih kemenangan telak 11-0 dalam laga uji coba melawan tim lokal beda kasta, Ewako Batam FC. 

Bukan hanya itu, Umuh pun menilai, skuat Maung Bandung belum menunjukkan hasil yang progresif meski telah merampungkan pemusatan latihan di kota Industr selama satu pekan lamanya.

Untuk hasil TC kita belum lihat hasilnya. Hasilnya, belum uji coba. Uji coba disana kan? kalau disini PS apa ya? kata Umuh di Bandara Hisein Sastranegara, Senin (1/4/2019).

Meski demikian, sosok yang karib disapa Wa Haji Umuh itu juga mengatakan, Persib memiliki rencana untuk menggelar uji coba melawan tim luar negeri yang sepadan. Atau kata Umuh, minimal levelnya berada di atas mereka. 

Umuh menyebut, Maung Bandung bisa saja mengundang tim-tim yang lolos delapan besar Piala Presiden 2019.

Ada rencana dari luar negeri, kita lihat dulu. Saya mau uji coba lawan minimal yang seimbang, yang berdekatan, jadi kelihatan hasilnya atau kalau bisa yang di atas Persib. Umpamanya yang sekarang ada di Piala Presiden, minimal yang masuk 5 besar diundang lah lawan Persib, ujar Umuh.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar