Yamaha Aerox

Menang Telak 11-0, Kapten Persib Nilai Uji Tanding Bukan Tolok Ukur

  Senin, 01 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, menyebut uji tanding bukan tolak ukur kekuatan tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Meski demikian, dia mengaku senang dengan kemenangan telak skuat Maung Bandung 11-0 atas Ewako Batam dalam uji tanding di Stadion Citra Mas Batam, Minggu (31/3/2019). 

AYO BACA : Ezechiel Cetak 5 Gol, Persib Gulung Ewako Batam 11-0

“Tentunya kita mencari tahu sampai mana kemampuan kita. Tapi tidak bisa kita pungkiri, mereka levelnya di bawah kita,” kata Supardi dinukil dari laman resmi Persib, Senin (1/4/2019).

AYO BACA : 2000-an Bobotoh Antusias Saksikan Laga Uji Tanding Persib vs Ewako Batam

Menurut pemain bernomor punggung 22 itu, uji tanding atas tim Makassar tersebut hanyalah salah satu laga untuk menguji taktik dan kekompakan skuat Maung Bandung selama program pemusatan latihan. 

“Tidak bisa kita menjadikan itu sebagai tolok ukur, yang kita tahu lawan kita di kompetisi nanti jauh lebih kuat. Tetapi kita ke sini memang untuk pemusatan latihan. Bukan berarti pertandingan ini tidak penting, tapi ya tidak bisa jadi tolok ukur,” tambahnya. 

Pada pertandingan tersebut, Supardi berhasil mencetak satu gol melalui tendangan jarak jauh di menit ke-7. Selanjutnya Ezechiel memborong lima gol, lalu Agung Mulyadi tiga gol dan Lopicic dua gol.

AYO BACA : Disinggung Keterlibatan Kasus Pengaturan Skor, Ini Jawaban Menggantung Manajemen Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar