Yamaha Lexi

Ezechiel Cetak 5 Gol, Persib Gulung Ewako Batam 11-0

  Minggu, 31 Maret 2019   Andres Fatubun
Striker Persib Ezechiel N'douassel. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung).

BATAM, AYOBANDUNG.COM -- Persib berhasil memenangi uji tanding dengan skor telak 11-0 atas Ewako Batam di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu 31 Maret 2019. Striker Ezechiel N'douassel  sukses memborong lima gol dalam laga tersebut masing-masing di menit ke-23, 25, 48, 52 dan 53. Sedangkan gol Maung Bandung lainnya dicetak oleh  Agung Mulyadi (60', 71', 69'), Srdjan Lopicic (85', 90')  dan Supardi Nasir (7'). 

Sejak menit awal, skuat asuhan Miljan Radovic menguasai jalannya pertandingan.  Tim lawan yang berasal dari Makassar itu praktis tak mampu memberi perlawanan berarti. Gol perdana Persib terjadi di menit 7 lewat kaki kanan kapten Supardi Nasir. Selanjutnya, Ezechiel berhasil membuat Ewako tak berdaya dengan golnya di menit ke-23 dan 25.  Keduanya tercipta di dalam kotak penalti lawan. 

Sepuluh menit sebelum babak pertama usai, Maung Bandung melakukan pergantian pemain.  I Made Wirawan masuk menggantikan Deden Natshir. Persib memimpin 3-0  di akhir paruh pertama.

Di babak kedua, Radovic memasukkan Ghozali Siregar menggantikan Frets Butuan.  Sedangkan  Syafril Lestaluhu menggantikan Hariono, dan Fabiano menggantika Bojan Malisic. 

Pergantian tersebut tak lantas membuat keran gol Persib terhenti. Terjadi tambahan 8 gol di paruh kedua. Ezechiel, Agung dan Lopicic berhasil menjadi sosok protagonis bagi bobotoh pada petang itu dengan gol-golnya. Persib pun berhasil memenangi laga dengan skor akhir 11-0 di laga persahabatan petang itu. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar