Yamaha NMax

3 dan 7 April, KAI Cirebon Jalankan Kereta Tambahan

  Minggu, 31 Maret 2019   Andres Fatubun
Ilustrasi kereta api.

CIREBON, AYOBANDUNG.COM -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, pada hari libur tanggal 3 dan 7 April akan menjalankan kereta tambahan untuk memenuhi tingginya permintaan pengguna jasa.

"Kita akan jalankan kereta tambahan, karena permintaannya sangat tinggi, terutama pada hari libur tanggal 3 dan 7 April," kata Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon Kuswardojo di Cirebon, Minggu.

Menurut Kus, kereta tambahan yang akan dijalankan oleh Daop 3 Cirebon itu khusus dari Stasiun Cirebon ke Stasiun Gambir Jakarta dan sebaliknya, karena memang sangat tinggi peminatnya.

Kereta tambahan tersebut lanjut Kus, dijadwalkan berangkat pada pukul 11.00 WIB dari Stasiun Cirebon dan tiba di Stasiun Gambir pukul 14.05 WIB.

"Kemudian kembali dari Stasiun Gambir pukul 14.30 WIB dan tiba di Stasiun Cirebon pukul 17.30 WIB," tuturnya.

Kus mengatakan perjalanan kereta tambahan tersebut dengan susunan rangkaian terdiri atasi dua kereta eksekutif dan tujuh kereta ekonomi.

Untuk tarif yang dikenakan yaitu Rp150 ribu untuk kelas eksekutif dan Rp90 ribu kelas ekonomi.

Melalui perjalanan kereta tambahan tersebut, lanjut Kus, KAI berupaya untuk memberikan pelayanan terbaiknya dengan menyiapkan perjalanan kereta tambahan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pengguna jasa.

"Semoga perjalanan kereta di Daop 3 Cirebon dapat terus berkembang dan mampu memenuhi kebutuhan pengguna jasa di wilayah Cirebon dan sekitarnya," katanya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar