Yamaha NMax

Madrid Siapkan Dana Selangit untuk Boyong Paul Pogba, Berapa Nilainya?

  Minggu, 31 Maret 2019   Andres Fatubun
Paul Pogba.

MADRID, AYOBANDUNG.COM -- Real Madrid dikabarkan sudah siapkan tawaran tinggi untuk bisa mendapatkan jasa Paul Pogba. Los Blancos menjadikan pemain Manchester United itu sebagai buruan utamanya pada musim panas 2019.

Real Madrid siap melakukan perombakan skuat musim depan. Setelah gagal total pada musim 2018/19 ini, Madrid akan memberi kebebasan bagi pelatih Zinedine Zidane untuk membangun skuat yang tangguh.

Untuk bisa mendapatkan jasa Pogba, Real Madrid tentu saja butuh dana dalam jumlah yang besar. Sebab, Pogba juga dibeli oleh United dari Juventus pada tahun 2016 lalu dengan harga mahal. Dia juga berada di level atas.

Pada tahun 2016 lalu, Manchester United harus merogoh koceknya hingga 89 juta pounds untuk bisa mendapatkan Paul Pogba dari Juventus. Harga tersebut kini sudah tidak lagi relevan. Nilai jual Pogba sudah naik.

Dikutip dari The Sun, Real Madrid pun siap datang dengan tawaran lebih besar untuk bisa mendaratkan Pogba ke ibukota Spanyol. Mereka menyiapkan proposal pembelian senilai 125 juta pounds pada Madrid.

Jika dikonversi dengan kurs rupiah maka Madrid akan menggelontorkan dana lebih dari Rp 2,3 triliun.

Madrid kabarnya akan menekan transfer pemain berusia 26 tahun. Sebab, nama Pogba merupakan rekomendasi langsung dari Zinedine Zidane. Madrid butuh sosok seperti Pogba untuk menggantikan posisi Luka Modric.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar