Yamaha Lexi

FOX Harris Lite Hotel Metro Indah Jadi Wajah Baru Metro Indah Bandung Hotel

  Jumat, 29 Maret 2019   Fathia Uqimul Haq
Metro Indah Bandung Hotel memiliki wajah baru menjadi FOX Harris Lite Hotel Metro Indah, Jumat (30/3/2019). (Fathia Uqimul Haq/Ayobandung.com)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Metro Indah Bandung Hotel kini resmi menyandang nama FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah – Bandung pada tanggal 29 Maret 2019. Hotel yang berada di bawah naungan Tauzia Hotel Management ini menggunakan brand FOX Hotels yang merupakan brand khusus bagi hotel take over.

General Manager FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung, Adhiat Nugraha mengatakan penambahan kata Lite  merujuk pada klasifikasi hotel bintang tiga.

Hotel yang terletak di kawasan terpadu Metro Indah Soekarno Hatta ini kini mengusung dekorasi dengan konsep collage art dan menghadirkan gipsy the fox yang menjadi ciri khas FOX Hotels.

AYO BACA : Menikah Romantis dan Hemat di Metro Indah Bandung Hotel

"Menariknya, kemunculan gipsy the fox ini dipadupadankan dengan mural art yang telah ada sebelumnya sehingga menjadikan dinding di seluruh area hotel terlihat Instagenic," katanya, Jumat (30/3/2019).

Sebelum perubahan brand ini diresmikan, FOX Harris Lite menyelenggarakan kompetisi Cut & Paste: Collage Competition.  Kompetisi seni ini  menggabungkan beberapa gambar menjadi satu, di mana karya 3 pemenang dan 7 nominasinya menghiasi pilar yang terdapat di semua kamar.

Begitu pula dengan collage art yang ditampilkan di lobi hotel, pun merupakan hasil karya dari Dhiesta Kusumo, yaitu pemenang Cut & Paste: Collage Competition di FOX HARRIS Pekanbaru.

AYO BACA : Dukung UMKM Lokal Lewat Gelegar Hadiah Buat Pelanggan

"Selain penggantian tampilan hotel dengan ikon tersebut, FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah – Bandung juga menghadirkan lima signature dish, yaitu Fox on the Roll, Sweet Fox, dan Fox on the Beach yang terdapat di Where’s Tha Food (WTF) Restaurant," ujarnya.

Sedangkan dua item lainnya berupa welcome drink yaitu Foxtail dan welcome snack yaitu Fox Dip.

Peluncuran brand baru hotel ini  menampilkan seluruh unsur FOX Hotels, yaitu pameran karya seni pemenang Cut & Paste: Collage Competition, signature dish, tarian khas FOX Hotels yang dikenal sebagai foxtrot, musik khas electro swing yang dibawakan secara meriah dengan memadukan orkestra angklung dan alat musik modern. Tak lupa  seremoni  pemasangan collage puzzle di atas panggung.

“Kami berharap bahwa perubahan ini akan membawa kami menuju hal yang lebih positif bagi semua pihak ke depannya," kata Adhiat.

AYO BACA : Spektra Bidik Transaksi Rp3 Miliar di Metro Indah Mall

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar