Yamaha NMax

Selingkuh, Ibu Ini Melahirkan Anak Kembar Beda Ayah

  Jumat, 29 Maret 2019   Nur Khansa Ranawati
Ilustrasi. (Pixabay)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Seorang wanita asal Xiamen, Tiongkok, membuat jagat dunia maya ramai membicarakan kabar kelahiran anak kembarnya yang tak biasa. Pasalnya, kedua anak yang dilahirkannya dilaporkan memiliki ayah yang berbeda.

Sebagaimana dilansir dari Mirror, Jumat (29/3/2019), hal tersebut mengemuka dari tes DNA yang dilakukan untuk mengakomodasi rasa penasaran pasangan tersebut—terutama sang suami atas kejanggalan yang terlihat dari anak kembarnya.

AYO BACA : Viral Baliho 'Kamu Sudah Selingkuhin Aku' Ini Kisaran Biayanya

Berdasarkan keterangan yang dimuat dalam koran lokal setempat, Fujian Daily Newspaper, suami wanita tersebut merasa kedua anak kembarnya tidak mirip. Salah satunya dinilai memiliki mata, mulut, dan hidung yang berbeda dengan dirinya.

Meski tidak mirip, dia tidak pernah berpikir bahwa salah satu dari anak tersebut memang bukan anak biologisnya.

AYO BACA : Ini Tanda Pria dan Wanita Selingkuh

Hasil temuan tes paternitas yang dilakukan oleh Pusat Otentikasi Kehakiman Fujian Zhengtai di Xiamen, Provinsi Fujian, Tiongkok Timur menyebabkan keretakan hubungan di antara pasangan tersebut. Sang istri dinilai telah menuduh suaminya merekayasa hasil tes tersebut.

Namun, sang istri kemudian mengakui bahwa dirinya pernah melakukan hubungan suami-istri dengan pria lain. 

Direktur Pusat Otentifikasi Zhang mengatakan, kasus ini tergolong dalam kasus langka yang dinamai super-fecundation, yakni kondisi dua sel telur berhasil dibuahi dalam siklus yang sama oleh dua ayah.

Dia mengatakan, kondisi ini dapat terjadi ketika sang ibu tidur dengan kekasihnya dalam beberapa jam atau beberapa hari sebelum berhubungan kembali dengan suaminya selama masa subur yang sama. 

"Mereka jadi saudara kembar. Ini adalah kasus yang sangat jarang terjadi," tambah Zhang.

AYO BACA : Dunia Maya Picu Perselingkuhan yang Berakibat Perceraian

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar