Yamaha NMax

Manajer Persib Beri Kode Ingin 'Bawa Pulang' Jupe

  Kamis, 28 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Mantan center bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. (zonabola.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan kode ingin kembali membawa pulang Achmad Jufriyanto. Apalagi Umuh mengetahui status pemain yang karib disapa Jupe itu tengah bebas transfer.

Diketahui, Jupe saat ini masih belum merapat pada klub manapun setelah dicoret dari skuat Kuala Lumpur FA karena cedera. Praktis mengetahui kabar tersebut, Umuh mengaku berharap Jupe kembali bermain untuk Persib Bandung. Dirinya pun mengaku senang bila Jupe bisa kembali berkostum Maung Bandung. 

AYO BACA : Trial Di Malaysia, Jupe Masih Galau

"Ya saya harapan mudah-mudahan, Jupe kalau bisa kembali saya sangat senang," ungkap Umuh saat ditemui awak media usai menghadiri diskusi Membangun Masa Depan Sepak Bola Indonesia bersama Satgas Antimafia Bola, di Hotel El Royale, Kota Bandung, Kamis (28/3/2019).

Sosok yang karib disapa Wa Haji Umuh itu melanjutkan dirinya juga telah menjalin komunikasi dengan Jupe. Namun meski telah diminta untuk merapat, Umuh menyebut, Jupe masih ingin fokus memulihkan cederanya.

AYO BACA : Achmad Jufriyanto Hengkang dari Persib

Namun Umuh tak menutup kemungkinan, mantan pemain Sriwijaya FC itu bisa kembali ke Persib jika telah pulih dari cederanya.

"Kalau saya sih sudah bicara tapi dia mau istirahat dulu. Mungkin saya bilang prioritas untuk Persib aja, saya bilang. Tapi dia melihat juga bagaimana di Persibnya," ujarnya.

Di sisi lain, dalam perjalanan skuat Maung Bandung, Jupe memang bukan sosok asing. Dia pernah membela Maung Bandung dalam dua periode berbeda, 2013-2015 dan 2017-2018. Bahkan dirinya pernah membawa Persib keluar sebagai kampiun di kompetisi ISL 2014.

AYO BACA : Kode Jupe dan Cinta Supardi untuk Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar