Yamaha

Si Doel The Movie 2: Antara Sarah dan Zaenab, Siapa yang Dipilih Doel?

  Kamis, 28 Maret 2019   Fira Nursyabani
Falcon Pictures dan Karno's Film resmi merilis trailer dan poster film Si Doel The Movie 2, pada Rabu (27/3/2019). (@falconpictures_/Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Falcon Pictures dan Karno's Film resmi merilis trailer dan poster film Si Doel The Movie 2, pada Rabu (27/3/2019). Sekuel ini dikabarkan menjadi penentu keputusan akhir dari kisah cinta para pemain di dalamnya.

Para penggemar film ini tentu tahu bagaimana Doel (Rano Karno) harus memilih antara dua perempuan, yaitu Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedy). Penonton bahkan terpecah menjadi dua kelompok yakni Tim Sarah dan Tim Zaenab.

Rano Karno selaku sutradara sekaligus pemain mengaku sangat senang dengan antusias penggemar Sarah dan Zaenab itu. Meski terjadi pro dan kontra, bagi Rano ini adalah sebuah bukti dari ketertarikan penonton.

AYO BACA : Dukung Penuh Film Buya Hamka, MUI Berharap Lebih Laris dari Dilan

"Antusiasnya cukup baik ya, dengan kita lihat di Instagram masing-masing walaupun ada pro dan kontra antara Sarah dan Zaenab, berarti ini kan ceritanya menarik. Dengan dilaunching-nya trailer dan poster, tentu para penyuka film 'Doel' akan semakin menunggu film ini," kata Rano.

Dalam film sekuel ini, Doel masih digambarkan bingung memilih antara kembali pada Sarah atau harus bertahan dengan Zaenab. Apalagi dia telah bertemu dengan anak kandungnya dari Sarah di Belanda.

Rano yang bertindak sebagai sutradara sekaligus pemain dalam film ini mengatakan bahwa "Si Doel 2" memiliki banyak momen emas. "Ini banyak golden scene-nya. Sarah itu banyak bahasa yang saya sembunyikan di trailer-nya. Tidak saya ceritakan dia posisinya di mana seperti apa. Karena itulah jawaban dari cerita kedua ini, ada pada Sarah. Ini lebih problem dan padat untuk dramanya," jelas dia.

Cornelia Agatha yang berperan sebagai Sarah mengaku tidak terlalu banyak muncul dalam film ini. Namun, adegan yang dilakoninya cukup berat.

AYO BACA : My Stupid Boss 2, Morgan Oey Tampil

"Adegan saya juga menentukan adegan Maudy dan Bang Rano serta lainnya. Cuma memang walaupun saya tampil tidak terlalu banyak scene-nya, tapi berat-berat semua, maksudnya berat tuh saya menganggapnya golden scene, karena ada duh ntar bocor nih. Ya pokoknya ada adegan yang sangat golden scene lah. Itu adegan yang mungkin ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat yang selama ini mencintai Si Doel," kata Cornelia.

Sementara itu, Maudy Koesnaedi mengatakan bahwa sekuel kali ini lebih banyak bicara tentang Zaenab dengan segala kesedihannya. "Aku syuting kedua ini berkecamuk. Perasaannya gelisah banget, pas lagi syuting di sini tuh berasa, gitu-gitu lah pokoknya kecamuk banget. Kalau di Doel pertama kan konfliknya di Sarah. Di sini memang jatahnya Zaenab," ungkap Maudy.

Jika pada film pertama banyak melakukan syuting di Belanda, kali ini "Si Doel 2" lebih banyak mengambil latar belakang cerita di Indonesia. Rano juga mengatakan bahwa akan ada penambahan karakter dalam filmnya.

"Tidak mungkin "Si Doel" hanya ini-ini saja. Tentu punya pengembangan karakter masing-masing. Atun punya anak dari mas Karyo, yang namanya siapa tuh. Doel juga punya anak dan akan tumbuh besar. Apakah kita akan terus bekerja sama, nah itu dia, tunggu aja," kata Rano sambil tertawa.

Sebagai penulis skenario, Rano juga mengalami kesulitan dalam membuat cerita. Apalagi untuk menentukan siapa yang akan dipilih dalam rumitnya cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab. "Secara psikologis yang paling sulit apakah tetap pada sarah atau menyakiti Zaenab. Ini kayak cerita nyata padahal fiktif," ujarnya.

Selain pemain lama, seperti Mandra, Suti Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Adam Jagwani, dan Ahong, film "Si Doel The Movie 2" juga akan menghadirkan pemain baru seperti Wizzy dan Reybong.

AYO BACA : Trailer Toy Story 4, Begini Ceritanya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar