Yamaha Aerox

Sapa Warga Bandung, Prabowo akan Berduet dengan AHY

  Kamis, 28 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ribuan pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga Uno menghadiri kampanye akbar di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan akan menggelar kampanye terbuka di Kota Bandung, pada Kamis (28/3/2019), tepatnya di Lapangan Sidolig, Jalan Jendral Ahmad Yani, No.252, Kacapiring, Batununggal. Merujuk pada agenda kegiatan yang dipublikasikan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Prabowo akan tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

AYO BACA : Pengajak Golput Diancam Pidana

Berdasarkan pantauan ayobandung.com di lokasi, sekitar pukul 09.10 WIB, ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Jawa Barat mulai memadati tempat kampanye. Mereka membawa atribut serta bendera partai koalisi untuk mendukung capres jagoannya. 

AYO BACA : Jelang Pemilu, Google Beri Perlindungan Anti-Hacker

Prabowo dikabarkan akan berduet dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Meski demikian baik, Prabowo maupun AHY terlihat belum tiba di lokasi.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno diketahui akan menggelar kampanye terbuka di  Sulawesi Selatan. Pada pukul 12.20 WITA, Sandiaga dijadwalkan bersilaturahmi sekaligus makan siang di kediaman tokoh masyarakat, H Rahman, yang terletak di Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan.

AYO BACA : TKD Jokowi-Maruf Jabar tak Masalah dengan Pemantau Pemilu Asing

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar