Yamaha Aerox

Ciri Khas 12 Zodiak dalam Meraih Kesuksesan

  Kamis, 28 Maret 2019   Andres Fatubun
Ilustrasi zodiak. (Astrologic Answers)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Percaya atau tidak, konon kesuksesan bisa diprediksi melalui astrologi lho. Setiap bintang memiliki ciri khasnya dan potensi dirinya masing-masing. Dengan keunikannya itu, mereka bisa meraih kesuksesan dengan caranya sendiri.

Dilansir dari Elite Daily, berikut adalah bagaimana zodiak dan pilihan profesi untuk meraih sukses di masa depannya.

Aries
Aries selalu unggul dalam karier masa depan. Mereka melompat ke hal yang paling mendasar dan hebat saat ada di lapangan.

Disiplin bukanlah aset terbesar mereka, sama seperti keyakinan mereka terhadap kemampuan masing-masing. Tapi, mereka unggul dalam karier yang membutuhkan self-starter.

Taurus
Orang-orang Taurus ini lamban dalam mencapai sukses. Tapi mereka punya tekad. Kesuksesan mereka bisa memakan waktu sampai bertahun-tahun. Namun begitu mereka memutuskan untuk mencapai sesuatu, mereka tidak akan pernah menyerah. Mereka tak menerima jawaban “tidak”.

Gemini
Kesuksesan orang-orang Gemini membutuhkan karier untuk bergerak cepat dan menarik. Sebab mereka adalah orang-orang yang mudah bosan dengan rutinitas. Karena itu, mereka bakal berkembang di linkungan yang memanfaatkan kemampuan mereka untuk beradaptasi seperti apapun yang terkait dengan bidang komunikasi.

Cancer
Seorang Cancer adalah pengasuh alami. Banyak pendekatan kasih sayang dan artistik juga kreatif terhadap pekerjaan mereka.

Mereka mungkin mengalami banyak pasang surut dalam karier karena mereka adalah orang-orang yang gelisah. Mereka membutuhkan karier yang memungkinkan mereka memanfaatkan intuisi dan kemampuan mereka untuk merawat orang lain. Seperti pekerja sosial, guru, atau seorang motivator, mungkin.

Leo
Seorang Leo akan mengejar tujuan mereka dengan iman yang tak tergoyahkan. Mereka berani menentukan pilihan, tapi hati-hati dengan sikap arogan dan tidak sabaran.

Mereka unggul dalam karier yang menempatkan mereka dalam sorotan. Ya, bisa jadi dunia itu adalah dunia industri hiburan dimana ribuan pasang mata akan terfokus pada mereka.

Virgo
Mereka memiliki pandangan mata yang sangat detail, analisis sekaligus kritikus yang baik. Mereka unggul dalam karier apapun yang memungkinkan mereka menerapkan sikap perfeksionis mereka. Seperti penelitian, pengajaran, dunia sains, atau sastra.

Libra
Libra punya bakal untuk menampilkan diri dengan diplomasi dan pesona, karena mereka membanggakan kemampuan mereka untuk mencari keseimbangan. Mereka selalu mencari keadilan dan kesetaraan serta bersedia memperjuangkannya jika perlu. Mereka unggul sebagai pengacara, manajer, hakim, atau psikolog, mungkin.

Scorpio
Scorpio menjadikan tujuan mereka dalam hidup untuk menyinari yang gelap. Mereka punya kemampuan bawaan untuk melihat kebenaran di balik kebohongan. Dan mereka juga percaya bahwa mengungkap kebenaran adalah pekerjaan yang sulit namun perlu.

Sagitarius
Orang-orang Sagitarius adalah dalam kehidupan yang berpindah-pindah. Mereka membutuhkan karier yang memungkinkan mereka melakukan perjalanan ke tempat-tempat anyar, menjelajahi tanah asing, dan mengalami cara hidup lain yang belum pernah dikenalnya sebelumnya.

Capricorn
Capricorn menganggap jika karier mereka adalah hal yang sangat serius. Mereka bakal menaiki tangga kesuksesan seperti Ninja Warrior America yang cepat dan geram, juga naik ke puncak dengan kecepatan astronomi.

Mereka memang dilahirkan untuk menciptakan ‘nama’ bagi diri mereka sendiri. Mereka adalah orang-orang yang paling banyak membuat cemburu orang lain.

Aquarius
Orang-orang Aquarius harus punya kebebasan dalam pekerjaan mereka. Mereka lebih memilih pekerjaan yang hanya bisa mereka lakukan dengan keterampilan unik mereka sendiri.

Mereka mungkin mengejar satu karier untuk bagian tertentu. Namun kemudian tiba-tiba, tampaknya tujuan karier itu berubah. Mereka suka belajar dan mendapat banyak kesempatan melalui teman dan lingkaran sosial mereka.

Pisces
Sebagian besar karir orang-orang Pisces diputuskan melalui intuisi. Uang tidak sepenting gairah bagi mereka. Namun pengakuan atas pekerjaan mereka mungkin sulit didapat, sebab mereka tidak tahu bagaimana cara mereka untuk mengarahkan energi yang dimiliki.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar